untuk Kalian

gue kangen kalian ko. kangen banget :") biar gimanapun, kalian yang pertama ngebuka,ngenalin gue sama apa itu keluarga ke 2 sesungguhnya. masa-masa bersama kalian itu sungguh menyenangkan (:, sungguh. bersama kalian semua, pertama kalinya gue juga nemuin banyak perasaan yang bahkan belum pernah gue rasain sebelumnya.
jatuh, bangun, kesedihan, kegembiraan, kebangaan, luka, nangis, kekeluargaan, semuanya masih terekam jelas.

maaf, bukan maksud untuk ngelupain. ngehindar dari kalian.
ga sama sekali. apalagi maksud sombong, ga sama sekali.

tapi gue juga,
cinta keluarga baru ini.
cinta keluarga tulus ini.
mencintai mereka karena Allah :)
sungguh.


bertemu dengan mereka. mereka yang sekarang. bakal jadi hal yang ga akan pernah gue lupain ,sungguh. Gue pengen cerita ke kalian, kalo mereka, keluarga baru gue ini sungguh sangat menakjubkan !
Kalian pernah ga dikelilingi orang-orang hebat? orang-orang ber pemikiran cerdas dalam banyak hal, pintar dalam akademik; ada lagi hal yang lebih spektakuler; ber iman teguh kepada agamanya. dan Kalian udah pernah nemuin orang-orang pintar yang sabar dan jauh dari kata sombong ? yang mau ngajarin kalian saat kalian susah ?


gue menemukan itu disini. sungguh .
ada banyak hal baru yang gue temukan disini.

mungkin, itu salah satu hal kenapa rasanya gue sedikit jauh dari Kalian ..
entahlah,
tapi kenapa sebagian hati gue merasa, selalu merasa keluarga ini lebih tulus.
dan gue menemukan jalan yang benar. disini.

gue harap juga Kalian menemukan jalan itu di dunia kalian masing masing :)

Ayo sahabat-sahabat lamaku ; teruskanlah perjuangan kalian juga disana (:

gue selalu kangen saat saat bersama kalian. sungguh .




untuk Kalian.
teman-teman dan keluarga ku yang dulu.

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top