:)

Kamu tau? Untuk saat ini, tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa tumbuh menjadi saksi lahirnya mimpi-mimpi calon orang besar,nantinya. Menyaksikan kita--dan saya pun, bingung tentang masa depan. Mau ngelanjutin apa? Akan jadi apa nanti? Tapi entah kenapa saya amat menikmati nya :)

Kerjaan sehari-hari anak kelas 12 selain belajar,les udah pasti ngegalauin kuliah. Ngobrol kemana aja tetep aja juntrungannya tentang kuliah. Dicurhatin juga udah biasa banget. Tapi lagi-lagi, saya bahagia banget jadi saksi tentang tumbuhnya mimpi-mimpi teman seperjuangan saya. Mimpi yang setiap kali saya dengar, saya amini dalam hati. Karena tentu saja, kita ga akan pernah tau, doa mana yang ternyata benar diijabah,bukan? ;) Jadi ini untuk kalian, yang maaf mungkin ga bisa saya sebut satu-satu

Nabila Nur Sabrina, lu tau bil? Kalo gue jadi lu,mungkin gue awalnya akan realistis untuk mundur.Tapi lu masih bertahan sampe sejauh ini untuk tetep ngejar apa yang lu mau. Sampe akhirnya? tinggal lu sendiri kan yang ngejar itu--dikelas ;) Hahaha, bil semoga kita berhasil mewujudkan resolusi 2013 kita. Ujung dari segala ke freak an kita selama ini :p harus bisa bil. Semoga kita sama2 berjodoh di kampus perjuangan!
Dennis Corleon, nis, Indonesia harus nemuin energi baru ya! harus bisa menyejahterakan rakyat sekitar yang dikelilingi sumber daya alam-jangan cuman dikeruk minyak aja ya entar, tapi harus bikin wilayah disekitar nya juga maju! Belajar yg bener ya, harus rutin jalanin program pukul 3 dinihari nya ya kita! FTTM-harga mati kan? :)
Kartika Khoirunnisa, tik, harus inget ya. Selain soal kemampuan, ada juga tentang apa yang sebenernya bakal kita lakuin ketika kita udah disana - bukan cuman tentang kita pinter apa, apalagi soal pengakuan. Jangan sampe ya tik. Cari apa yang sebenernya lu mau, cari yang mendukung dengan keinginan lu untuk memudahkan S2 di luar negeri dan cari jodohnya :p hihi semoga galau nya cepet beres sebelum Februari. Tika pasti bisa!
Regia Purnama, kalo lu mengaminkan semua doa gi, entah yang akan terwujud yg mana. Gue mau mengamini doa kalau kita bakal satu almamater lagi. Gue masih mau bisa ngobrol bareng sama lu gi! Yang jelas, masih mau nemuin orang yang satu ideologi disana haha :p Engineer sejati pun masih bisa berjiwa sosial ko. Gue yakin. Dan semoga itu lu orang nya. Kita harus benerin Indonesia gi! :)
Nabiel Luthfi, dede, istiqarah lagi ya jangan putus. Mau jadi penerus Pak Habibie - atau mau nanti kita satu kantor di KPK? haha dimanapun itu ya bil, semoga cepat diambil keputusannya. Ataupun kita kuliah bareng juga gue juga sangat mengamini ko bil hihi! Mangat!
Tamara Aulia, tam. saatnya galau kuliah jangan galau yang lain #eh hahaha titip ya tam, perbaiki tata kota Bogor-Indonesia lebih luas nya lagi :) semoga sumber air sudekat nya terwujud!! Kita harus harus belajar bareng lagi yaa huahahaha. Yang hijau harus kesampean yah.... :)

....dan untuk semua teman-teman lainnya yang sering saya dengar celotehan mimpi nya. Itu doa loh, dan saya amini dalam hati :) Tidak ada yang lebih membahagiakan selain bisa menyaksikan langsung luapan keinginan kalian - passion kita semua. Saya bersyukur banget ada di antara kalian. Karena mau pisah sama smansa aja rasanya kayak mimpi. Ketika kelas 10 masih bener-bener adaptasi, planga-plongo  pontang-panting sama siklus sekolah ini, kelas 11 yang rasanya kayak dongeng setelah ternyata bisa dijalani.. dan kelas 12 yang memang orientasi nya sudah tidak disini. Sedih. Tapi, we'll fight we'll win memang harus jauh dibawa pergi,toh!


Bahkan, obrolan-obrolan kelas 12 pun tampak bermanfaat dan mencerahkan
"Kalau orang-orang kayak teknik mesin tapi ujung-ujung nya mah kerjanya melenceng dari jurusannya, lah terus siapa yang beneran bikin mesinnya yah?" Saya. "Lah orang-orang yang beneran bikin mesinnya mah kan ke luar negeri,di hahaha" Puput.
Saya mau, selepas saya nanti menuntut ilmu-apapun itu, mau kerja yang relevan dengan itu. Padahal, tiap kali ditanya mau kerja apa memang karena mau hukum, masih gatau. Saya mau kuliah hukum, karena saya mau membantu-ketika saya sudah dalam posisi paham dengan benar. Yang jelas, saya mau ngabdi untuk Indonesia :) Amin.


***
Saya gatau rasanya menginginkan sesuatu yang baru dalam akhir-akhir ini. Karena keinginan ini, rasanya sudah mengakar dari kecil. Bagaimana tidak? toh dari kelas 2 SD, masih ingat betul lah setiap naik kereta selalu diomongin.. 
"Nanti kamu harus sekolah disitu ya dek, di tempat yang depannya ada patung Profesor Joko Sutono...."
Maka sejak saat itu, doa ini memang sudah ada. :-)

CONVERSATION

6 celoteh:

Regia Purnama Shofriyah mengatakan...

NDI gue baca loh!!!
Berjuangnya di kampus perjuangan ya! :)

Putri E. Permatananda mengatakan...

Tau gak, gue ikutan galau jurusan loh ngeliat kalian seliweran di timeline haha. Walaupun kegalauan yg bisa gue baca suma seperseribunya...
I miss, love you guys.
Semangat:)

istana kecil nabila mengatakan...

haha ndiii :p resolusi2013 lengkap dgn almamater yg sama sama itu ya ndi aamiin

Almitra Indira mengatakan...

ALLAHUMA AMIN....semuanya :*

Tamara Aulia Rachim mengatakan...

Ndi, ganti dong jaket almamater hijau, bukan biru. APA INI PERTANDA?!?! Hahahaha yang biru sih ada yang punya, Ndi.
Iya, semogasepuluh-dua puluh tahun lagi bisa bareng2 berdedikasi buat Indonesia, ya! Dimulai dari sumber air sudekat! Akakakakak

Almitra Indira mengatakan...

akakakak tidak tam!!!! ini murni typo huhuhu, jodohnya mah harus sama yang hijau lah ya :) Amin.

Back
to top