a little trip to UI √

dan jalur track kali ini adalah :

Fakultas Hukum UI - Perpustakaan Pusat - Fakultas Psikologi - Fakultas Teknik (via bis kuning) - Jembatan Teksas - MUI - Depok Town Square - Margo City
 Beberapa hal yang unik; baru kami sadari setelah perjalanan ini:

  1. "UI gede banget yah.. sampe kemana-mana harus pake bis.." -dia-
  2. Gagal menampilkan tampang sok cool saat naik bikun, karena terlampau excited pertama kali naik bikun -saya-
  3. Terkesima dengan budaya mengucapkan "terimakasih" pada supir bikun; dan ternyata itu tertera di pamflet setiap bis. -saya-
  4. Merealisasikan untuk ikut bilang "terimakasih" sama supir bikun -kami-
  5. Sotoy dengan jalur bikun; akhirnya kebawa sampe asrama UI -saya, menyesatkan dia-
  6. Ngotot harus nemu jembatan teksas dimana -saya-
  7. Tepar karena terus berjalan kaki.... -kami-

(masih) Tamu
pose di depan FakultasTeknik UI, semangat yah yang pada mau masuk sini ;;)

Jembatan Teknik- Sastra (sering dipake syuting ftv loh)

Jalan raya dilihat dari jembatan penghubung detos - margonda
makan siang! 76&77

Perjalanan pun berakhir! Semakin semangat belajar agar kelak dapat berkuliah di tanah Depok :'> yang disana juga semoga semakin semangat belajar agar kelak berkuliah di tanah Bandung :'> Terimakasih,nis.. for a little trip!

Ini adalah perjalanan saya ke UI yang ke ... lupa. Mungkin lebih dari 5. Ini adalah kedua kalinya saya bayar 2000 untuk masuk perpus pusat. Berungkali lewat jalan yang sama, bener-bener bikin galau sebenernya. Ya Allah, izinkan saya untuk melanjutkan kehidupan disini... :)

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top