tentang hari ini.

hari ini tepatnya tanggal 18 Maret 2011. berposting di tengah hujan . mmmmm, judul posting nya tentang hari ini .apa ya ? yang mau gue ceritain sih sebenernya banyak, banyak sekali hoho.
cuman ... jadi sedikit ragu . loh loh kenapa?

jadi, ini semua bermula, berawal, dan gara gara salah sambung sms a'dani padahal seinget gue itu cerita cuman gue ceritain ke Tama;Tika doang. dan ini dia sumber masalahnya; gue posting di blog . gue fikir ga masalah posting di blog dan gue kira ga akan ada yang baca blog gue hahahaha *bodoh jadi gue tenang tenang saja.

sampe hari tadi, pas lagi kumat osis.. Teh denvi nyamperin gue...

teh denvi: indira, ih maaf yah atuh gue kira kan a dani itu yang kelas xii, abis kalo 'aa' mah kan buat gue yang kelas xii.

gue: oh iya teh gpp ehehee

teh denvi: terus terus emang gimana ceritanya?
dan gue pun mulai bercerita dengan lancar dan heboh; sampai suatu saat a'fandy dateng terus bilang katanya A'dani PK nyeritain itu ke dia, terus tiba-tiba bucat dan teh batrik langsung nyambung, jadi ? so ? oke. cerita ke salah sambungan gue menyebar

dan imbas nya adalah; gue takut frontal di blog hahahaha. padahal menurut gue, blog itu jejaring sosial paling enak kalo buat cerita lengkap; facebook,twitter,ym,tumblr,plurk mungkin untuk berteman dan blog adalah teman bercerita yang baik (buat gue)

jadi kembali itu, gue takut ada salah terucap di blog ini dan dilihat orang haha (kalo ga mau diliat mah ga usah bikin blog kali diiiii )
haha tapi tenang aja, gue bakal terus tetap memposting koooo :)

oh iya, kata gia bucat gue itu aktif banget nge posting kata mereka gue update banget.
mmm masa yah ?malu nih jadinya u,u abis gue suka nulis cerita-cerita gue aja dan pengen berbagi aja ke orang orang ehehe. terus Tika sempet nanya "ko alamatnya www.tralalaindicihuy.blogspot.com sih di?" mmmm terlihat sedikit alay kah ? haha soalnya ini blog tuh udah bikin jadul sekaliiii. tapi posting yang jadul udah gue hapus ehehe menghilangkan jejak alay

jadi. hari tadi setelah kumat , gue sama tika ke sekret untuk mengerjakan lambang; dan ternyata beberapa poncil jadi ikut ngumpul dan disitulah kegilaan hari ini dimulai .

oh iya, dari kupon (kumpul poncil) tadi gue jadi tau beberapa fakta baru:
1. anak poncil pada humoris ! sangat humoris !
2. nabil punya blog (yang sebenernya pengen gue sertakan link nya tapi takut marah ah HAHA) dan gue juga baru tau nabil punya nama singkatan naludiq wkwk.
3. bucat dan gia terpesona oleh abang angkot "salah gaul" dan penyebab nya? tentu mereka jadi ikut salah gaul.
4. lambang osis udah selesaaaii... ditebelin haha !

beberapa fakta itu yang masih bikin gue ketawa sendiri sampe detik ini haha ! seneng deh bisa ketawa sama poncil :) semoga kita makin deket yah ..

selain itu, gue punya cerita lagi yang singkat.padat.jelas !
ini semua gara gara si tikaaaaa ! jadi tadi itu, tiba-tiba si *piiiippp* ngajak gue ngobrol , dan tika tiba-tiba memberi sinyal-sinyal yang tidak baik yang mengakibatkan gue menjadi salah tingkah berat depan diaa maluuu (lagi) hh malu-maluin mulu nih gue ! haha

cukuplah sekian cerita hari ini. gue mau mandi hahahahaha dadah !


CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top