smansa day H-14

H-14 OPENING SMANSA DAY

tepatnya tanggal 28 Maret nanti bakal diadain Opening Smansa Day 2011.
dan tadi itu baru diadain rabes, sepengamatan gue yang dateng lumayan banyak, Alhamdulillah :)
rabes tadi ngomongin sekitar persiapan kita H-14 opening yang memang sebentar lagi, sangat sebentar lagi.
beberapa yang gue tangkep itu tentang masalah pemasukan uang yang berkaitan dengan danu, terus masalah teknis acara dan lain lain. oh iya, tadi juga A gilandi dan A egy mencoba membangkitkan semangat Pionir lagi ! salah satunya dengan pemutaran video masa regen (sedih banget T.T) sejujurnya entah kenapa gue merasa, pionir lebih dekat saat itu :') dan gue kangen masa-masa itu. tapi semoga aja kita bisa bersama-sama dalam kegiatan smansa day ini :)
gue rasa, akar dari permasalahan ini itu ga jauh balik lagi tentang kesadaran dalam bertanggung jawab.
menurut gue, OSIS itu adalah pilihan. jadi ketika lo udah memilih masuk ke dalam suatu organisasi, maka bertanggung jawablah atas apa yang lo pilih ! bukan buat orang lain, untuk diri gue sendiri juga. Abis mikir aja, kalo kita lalai dalam tanggung jawab kita, kita malah ngasih kerjaan kita ke orang lain yang mungkin akan mengganggu hak nya. gue suka sedih deh, kalo yang dateng itu-itu aja.. yang kelihatan kerja keras dan cape itu-itu aja,suka sedih liat aa dan teteh yang terlihat banyak pikiran itu sementara gue belum bisa berbuat banyak, padahal dulu semasa regen, semua bareng-bareng, dimarahin bareng2, dijemur bareng2, lari bareng2...
sejujurnya, ini kata Reta juga, gue tuh masih ga bisa mikirin perasaan orang, ada di posisi orang lain. Mungkin kalo gue sebagai A Gilandi, gue ga bisa se posstive thinking dia kali sama anak buahnya, sebaik dia. entah kenapa yah gue ga abis fikir aja sama orang yang udah ngelalain tanggung jawabnya ! gue sih udah emosi duluan kali dan hilang kesabaran hahahaha (jangan ditiru) tapi untungnya A Gilandi sabar dan tetep memanfaatkan yang ada dan ga ambil pusing dengan ke-tidakperduliaan orang lain. mmm, maju terus a :)
oh iya balik lagi, sejujurnya lagi (sakali) gue itu excited banget loh sama smansa day pertama gue ini :) makanya gue pengen terus ngebantu dan terus mempersiapkan smansa day sebaik mungkin :)


mmm... semoga aja yah , semua berjalan lancar :)
seperti yang A'giland tadi bilang setelah rabes "mau kita susah, sedih, dan senang. Satu hal yang jangan dilupakan, kita terus bersama" aaaaaaa.. so sweet banget ketua osis gue ini :)

dan buat aa, teteh, temen-temen Pionir , kalian hebat banget . kita hebat banget !
dan lebih hebat lagi kalo smansa day ini sukses :) Amin


Ayo Pionir !
teruslah bergerak, bergerak maju menuju keberhasilan !

we'll FIGHT ! we'll WIN !

#oh iya tadi pas pemutaran video regen , gue baru ngeh ternyata backsound lagunya itu Cahaya Bulan nya Gie :)
uuuu so sweet banget

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top