ngedanu part I

entah kenapa gue ngasih judul posting ini part I. soalnya feeling gue mengatakan, pasti nanti bakal ada part II, III nya ! haha karena ngedanu itu seru.banget ! berhubung tadi malem gue ga sempet cerita tentang hari ngedanu kemarin, oke gue mau cerita sekarang .

sabtu 05 maret 2011
jadi ini untuk pertama kalinya gue ngedanu. dan ternyata teh denvi as pasangan danu gue ga bisa nemenin. alhasil yaudah cari pasangan danu lain, dan pasangan danu gue itu Tika. Mulailah pagi itu kita berdua mencari alamat. akhirnya dapet alamat Fahmi,Nabil. terus kita bingung satu lagi siapa, tiba-tiba Tika ngomong "ke Aqila aja gue hapal rumahnya!" yaudah tuh gue yakin yakin aja, tanpa tau apa yang akan terjadi sebenernya ... jadi langsung naik angkot, muter muter rada susah nyari jalannya yang di Cimanggu . terus kita diturunin sama angkot 12, kata abangnya sih udah deket, yaudah gue jalan nanjak ama Tika terus nanya tukang ketoprak, "bang, jalan ---- dimana yah?'' terus kata abang nya gatauu -__- yaudah tuh gue jalan lagi dan ketemuuuu ! , eh langsung diterima oleh kakanya fahmi, dan ini mungkin karena kita udah kenal ama yang mau di danu, jadi sambutannya welcome banget, sirup+pisang goreng , malah sempet ditawarin makan juga (semelas itu kah tampang gue dan tika), terus udah deh dikasih uang pertama danu kitaaa . dan akhirnya kita pamit pulang. ternyataaaaaa, pas kita baru keluar dari rumahnya, rumah fahmi itu ternyata jalan deket rumah fahmi itu dibatasin portal, dan di portal itulah berdiri sang penjual ketoprak. Jadi ? gue muter muter .
oke, setelah itu ke rumah Nabil. nothing speciall sih di rumah nabil. ohya ternyata kakanya Nabil itu osis phinisi hohoho. lanjut dari rumah Nabil, kita ke rumah Aqila yang katanya Tika hapal itu,
mungkin perjalanan ke rumah Aqila yang bikin hari itu unforgettable moment .
singkat cerita. gue nyasar. sebelnya, masalahnya si Tika bilang dia hapal. nah padahal boro hapal deeeh tika, emang paling tau tu anak . taunya gue kelewatan ,dan baru gue sadar. kelewatan jauh sekali. haaaah. beberapa percakapan gue dan tika yang udah hopeleeesss.

gue: tik lu sebenernya tau ga sih rumahnya ?
tika : gue hapal di. gue hapal kalo udah masuk masuknya.
gue: yah terus sekarang kita nyasar
tika: bentar, bentar.. (nelfon Aqila).. katanya kita turun di depan panti usahan
gue: yaudah
#kiriiiiii (ke abang angkot) dan gue turun di depan panti asuhan
tika: katanya kita ke swalayan berkah
gue: dimana?
tika: gatau deh
gue:

ternyata, dari swalayan berkah ke rumah Aqila itu jauh. banget. sangat. malah kita sempet salah komplek. oh my God.... ternyata setelah kita berada di jalan yang benar, rumah Aqila tetaplah sangat. sangat jauh. dan lagi2 kita sering banget kehilangan clue. rasa kesel gue udah hilang entah kemana. akhirnya ikhlas lah sudaaaah :) dan kita pun sampai jugaaa di rumah Aqilaaaaa...
setelah rada lama di rumah Aqila, gue dan Tika memutuskan balik. bener-bener udah pegel. angkot kita beda, jadilah kita pisah, dan gue sempet bingung takut nyasar...
tapi Alhamdulillah, masih bisa selamat sampai rumaaah !!!

total uang hari itu: Rp 450.000


kisah selanjutnya ? tunggu beberapa saat lagi.

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top