a dani mana ? u,u

ampun.ampun.ampun.MALU BANGET.malu nya pake BANGET. AMPUN DEH MALU BANGEET !

jadi, mmmm gini yah. anggota sie dokumentasi itu kan A'Dany perwakilan embasis. nah, gue mau ngejarkom gitu kan ke semua anak dokumentasi SD, tapi gatau nomer A'dani tuuh, terus nanya kan ke Teh Denvi dan dikasih tuh 08*******. yaudah gue tiap sms kesitu, tiap jarkom kesitu udah lama ada sekitar 2 minggu gue jarkom kesitu. tapi selalu bales nya "ini siapa?", sampe malem ini gue jarkom ,'a dani' ini selalu bales "ini siapa?" laaah pan otomatis gue rada kesel, masa meni ga di save gitu yah u,u yaudah gue bales "indira a, save atuh"
dan taunyaaaaaaaaaaaaa jawabannya adalaaaah ...

from: A'Dani
Indira teh ini maksudnya mau ke dani yang mana? perw embasis tea bukan? salah sambung ini mah dani Ketua Perisai Ksatria atuh hehe punteun ya pantesan gangerti ini teh apaan

what the @#!&(*)%##%@##@%#@!)(*(&*^%>?!!!!!!!


haaah yaampun. m a l u bangeeeeeeeet
akhirnya gue langsung membalas super kilat dengan isi sms ribuan *lebay sms minta maaf karena selama ini udah son banget ngirimin jarkom, sms ini itu aaarrrrggghh


maaf maaf maaf yah a LOL.

CONVERSATION

6 celoteh:

Atika Almira mengatakan...

paling pasti emang ndi hahaha kocak bgt. mudah2an ga salah jarkom lg :p dapet nomernya dari siapa?

Almitra Indira mengatakan...

dari teh denvi teh ehehehe --a

Atika Almira mengatakan...

hahaha denvi ya emang deh paling bener :p

destiara mega paramitha mengatakan...

hahahaha indiii indii lucu bangeet :D

Linea Alfa Arina mengatakan...

hahahaha numpang ketawa yaaa, aduuuh lucunya dirimu naaak :P wkwkwkwk semangat syg! :)

Almitra Indira mengatakan...

waaah ko jadi malu sekali yah haha

Back
to top