tiga maret DUARIBUSEBELAS

assalamualaikum (jawab : waalaikumsalam)
oke, mau posting tentang hari ini fufufu. setelah semalem frustasi karena ketinggalan buku sejarah, akhirnya gue memecahkan rekor dengan orang terpagi dateng ke sekolah yaitu pukul 6.18 ! haha ini amazing banget cemaaan , terus langsung aja ngambil buku sejarah dan berkutat belajar (wiih rajin mah beda) ternyata oh ternyata, ulangan sejarahnya ga seserem yang gue fikirkan haha tapi teteuuup aja karna kurang persiapan jadiiii... pesimis fuiiih semoga lulus, seengganya gue bisa yakin gue masuk IPS haha !
ternyata hari ini ga seserem yang gue bayangkan (sakali di) malah seneng, soalnya.... soalnya.. 1 hal lagi yang bikin gue makin makin terpesona sama itu orang, wawasannya luas ! lumayaaan lah walaupun sedikit agak son, cuman makin seneng aja haha , emang yah gue ga pernah salah pilih dalam memilih 'tokoh inspirational'

well, well gue menjalani les, dan lain lain dengan seperti biasanya. ohya ada berita baru ,baru yang sanggat menggemparkan .. apakah itu (jayuuss) jreeeng ..jreeng ..

LIBUR SATU MINGGUUUU langsung goyang joget ga jelass..
ini tuh keren banget ! libur seminggu bayangin meen ! apa aja yang bisa gue lakuin seminggu itu ! tidur.. makan sepuasnya..nonton..tidur..nonton..makan..ngenet..ngenet..ngabisin komik.. ah nikmatnya,
tapi 1 hal yang bikin gue sebel sama smansa ; libur panjang = tugas numpuk maleuusin bangeed kan ceman. tapi at least yang penting libur. L-I-B-U-R haha ! HIDUP LIBUR ! *anak sekolah yang ga baik. tapi pasti tetep aja gue ga libur bener2 libur, pasti ke sekolah , sekolah, yaaah yang penting ga belajar lah ;D ohya, senin nanti gue sama sekolah mau ke Pasific Place lloooohhh haha asik kaan ceumaan :D sebelum liburan anggep aja jalan2 haha.

libur seminggu apa yang paling bakal gue kangenin dari smansa ? ;)
my chair in X3 classroom ; nadia putri utami 'who always make me laugh'; dian inayah; melda as my chairmate and him :) hahaaags

holiday holiday holiday holidaaaaaay looong holiday

how about you, guys ?

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top