smansa bergoncaaaaang !

sebelum memulai posting gue mau ngucapin dulu

selamat ulang tahun SMA NEGERI 1 BOGOR tercintaaaa :*


semoga tetap jadi yang terbaik, dan tetap selalu menjadi tempat berkumpulnya orang-orang hebat, selalu memberikan kesan terindah buat siapapun penghuni nya nanti (:

oh ya, langsung ke apa yang mau gue ceritain !
OPENING SMANSA DAY udah dibukaaaaa ! seneng banget !
satu kesan tentang opening tadi : keren !
gue ,sejujurnya.
sangat excited banget tadi ! haha ! smansa day pertama gue yang ga akan pernah gue lupain ! dengan becaknya, dengan para siswa nya, dengan penerbangan balon nya, dengan kue bentuk gedung smansa, dan tentu dengan tau rasanya foto foto di balkon lantai 3 bener-bener menyenangkan !

penampilan-penampilan dari Karsa dkk juga keren banget ;)
aaaaaaaa, keren keren keren keren !

tapi ada satu hal, yang paling bikin gue bahagia.
ngeliat muka pionir-pionir itu bahagia, tersenyum.
ngeliat muka para pekerja keras itu setidaknya merasa cukup puas dengan opening tadi.
meskipun tentu banyak hal yang tetap harus diperbaiki (:
tapi overall, buat gue itu keren !

bahkan ada pujian datang dari A'Murai as Pilot Avion 09/10 yang menyatakan suka dengan 2 hal tadi di opening : pertama, kedatangan Haikal dengan becaknya ! dan kedua, yel-yel guru yang dikomandoi oleh Ibu Komite (mmm hidup ibu komite (y))

oh ya, ingin rasanya segera mengupload foto-foto tadi tapi kebanyakan hampir semua ada di slr afi, jadi cuman selintas aja yang ada di handycam gue ,ini juga kebanyakan behind the scene smansa day nya ehehehe ! nanti mungkin akan gue upload sekaliaaaan haha sori yaaw (;

udah dulu deh mau mandii, daaaaaaaaaaaaah !


*psst.masih ada alumni day,mid event,social event, dan closing loh !
aaaa ~ smansaaa,aku padamuuu




CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top