i wish i could draw !!

gue iri. oke gue tau jadi orang ga boleh iri. tapi gue lagi iri sama temen-temen gue yang pada jago gambar, dan gambar nya unyu unyu semua :3 aaaa suka iri kalo liat mereka lagi asik gambar, dan kata Zahra, kalo dia kesel itu obatnya gambar salah satunya. dan semua gambar nya itu rata-rata nunjukin perasaannya. coba aja gue bisa gambaaaar.. mungkin gue ga bakal nulis di blog, tapi langsung gambar di sketchbook *ngarep* gue itu ga bisa gambar ; tapi katanya ga ada yang ga bisa selama kita usaha. nah ini mah gue udah usaha, dan hasilnya memang gue ga bakat di bidang gambar sepertinya well, manusia punya kelebihan dan kekurangan ! nah mungkin ini, kelebihan gue. menulis (baca:curhat) hoho.

oh iya, gue disini mau menyertakan salah satu gambar temen gue, Dian;


comment :

dan gambar ke dua nya

comment :
ini salah satu gambar favorit gue. jadi ini nge gambarin seorang anak perempuan yang nutup mulutnya sambil nangis. sebenernya, disamping gambar nya itu ada tulisan. beberapa tulisannya yg gue inget tuh "jahatnya.." "tega.." "nyakitin aja"..; entah kenapa, gue merasa kombinasi antara tulisan dan gambar itu terasa sangat dalam. mmmm

yang ke tiga...

comment:
ini gambar request an gue !!! tidaaaaaak, so sweet banget kaan :')
cowo nya megang kepala cewenya gitu. menurut gue sih, se perasaan gue. saat cowo menyentuh puncak kepala sang cewe, itu rasanya gimanaa gituu.. dulu gue suka banget di gini in. tapi kan dulu, sekarang sadar bukan muhrim dan lagian itu cuman di gambar ko

aaah i really do wish i could draw !


ada yang mau ngajarin ?


CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top