the meaningful daay :)

Assalamualaikum semua !
hari ini, tepatnya tanggal 19 Maret 2011. bakal jadi salah satu hari yang bakal selalu gue inget. dan semoga hari yang bisa ngerubah gue jadi lebih baik ke depannya; aminn. kenapa gue judul in posting ini "the meanigful day"? karena hari ini memang punya banyak makna

jadi hari ini, gue ikut mentoring fair di sekolah. sebenernya lebih tertarik karena bintang tamunya itu Oki Setiana Dewi as Anna Althafunnisa di film KCB itu loooh ! tapi selain itu, gue juga excited banget sama tema nya ; Aku, Identitasku,dan Jilbabku mmmm. jadi tadi itu dia nyeritain banyak, nyeritain perjuangan nya pake jilbab, sampai ke hal-hal yang sangat menyentil kita. yaaaah, intinya sih menggerakkan hati teman-teman yang belum jadi memakai jilbab :) dan yang sudah, tetap istiqamah ! Alhamdulillah, gue sudah berjilbab. tapi tetep aja masih bertanya dan malu, apa perilaku gue ini udah mencerminkan dan pantas dengan jilbab ini ?

beberapa kata-katanya yang gue suka juga akan gue kutip ! *sebenernya ada di bukunya Melukis Pelangi tapi gue ga ada duit buat beli --a

"Hidayah itu bukan ditunggu, tapi harus dijemput ! "
" Jilbab membuat kita mudah dikenali. dikenali sebagai seorang muslimah"
"perempuan yang baik, akan mendapatkan lelaki yang baik! "
"daripada sibuk 'ngecengin' cowo keren di luar sana, lebih baik sibuk memperbaiki diri!" " Hidup ini adalah sebuah perjuangan"
"mau pilih jadi barang murah di emperan yang bebas di pegang-pegang atau jadi barang mahal terbungkus rapi di etalase ,yang nanti akan didapatkan oleh orang yang tepat?
"SAYA BERJILBAB dan SAYA BISA BERPRESTASI!"
"ketika kita berjalan menuju jalan Allah, makan Allah akan berlari menjemput kita"

Subhanallah ! Super banget kan :) sebenernya masih banyak , tapi gue lagi males posting panjang-panjang hehehe. ohiya ,ini akan disertakan beberapa foto saat itu; sebenernya sih gue nge videoin Ka Oki nya di handycam ,cuman males upload nya. tapi suatu saat nanti pasti gue upload haha :D


#bareng Tama bergaya

# Ka Oki sedang menerangakan

#dari deket --> cantik banget asli !


# Ka Okii semangat banget menyampaikan materinya (:

# gayaaaa lagi with tamaeee

haha itulah beberapa gambar tentang hari ini ! sebenernya gue pengen banget upload videonya, tapi udah ngantuk nih kayanya harus tidurrrr , soalnya besok mau ke rapat Alumni Day :)
sebenernya, capeeee banget udah 3 minggu ini ga ada libur, tapi entah kenapa gue sangat menikmati semua 'kecapean' ini oke deeh ehehe sgeini dulu posting dari gue ,daaaaaah


"ALLAH SWT, TUHANKU
MUHAMMAD SAW, PANUTANKU
ISLAM, JALAN HIDUPKU
SHALAT, TIANG AGAMAKU
AL QURAN, PEDOMANKU
MUSLIMAH, DIRIKU
JILBAB, IDENTITASKU"


dari seseorang yang selalu berharap dan mencoba jadi muslimah seutuhnya.



CONVERSATION

2 celoteh:

Tamara Aulia Rachim mengatakan...

siapa tuh di fotonya!!!!!!!!!!!!!!!

Almitra Indira mengatakan...

muslimah cantik kali tam haha amin

Back
to top