how about smansa day ?

X: eh opening smansa day H- berapa lu teh ?
Y: H-24 kaleeeeeeee
X:

oke gue pengen ngomongin acara akbar pertama dan terakhir OSIS Pionir ini. Ulang Tahun SMANSA ! dan openingnya H-24 yaampun, gue sebagai koor.dokumentasi yang memang punya porsi kerja lebih banyak pas acara, ngerasa perlu ngebantu banyak anak-anak di seksi lain, yang gue lihat beberapa hari ini sangat terlihat rempong , duh kasian. gue harus bisa bantu ! sebenernya anak dokumentasi sendiri lagi kebingungan tentang film alumni , jadi gue bekerja semaksimal mungkin, dan berusaha ngebantu sebisa mungkin, maaf yah pionir.. indi ga bisa ngasih sesuatu yang besar, mungkin sampe detik ini baru bisa ngasih tenaga waktu dan fikiran-fikiran yang dangkal hemm

tapi hal ini ga bikin semangat gue mundur. malah gue semangat banget buat nyiapin smansa day! smansa day pertama gueeeee , dulu mungkin gue ga kebayang bisa ngerasain smansa day bahkan jadi panitianya :))

oke H-24, lebih banyak pengorbanan..
semangat , talk less do more !

Ya Allah, lancarkanlaaaah:)))

SEMANGAT SMANSA DAAAAAY !

CONVERSATION

1 celoteh:

Atika Almira mengatakan...

semangat ya indiii :) kalau ada apa-apa langsung cerita ya! do your best, koor dokumentasi ;)

Back
to top