Sekitar.

Gue lagi suka merhatiin orang-orang di sekitar gue. Entahlah, tapi suka aja. Rasanya ingin sekali merekam nya, lalu mengunci nya. Agar tidak kemana, dan sewaktu-waktu bisa gue putar ulang. Sisi lain, sudut pandang lain, tentang... ternyata di luar sana masih banyak orang baik dan menyenangkan. 
"Gue merhatiin lo,daff. Waktu pertandingan Bandai vs RGB. Sore itu kita main lagi hujan. Waktu itu ada masalah sedikit, dan lo narik hasbi, bersikukuh buat minta dia minta maaf ke rifat. Gue rekam itu daff, gimana lo memastikan mereka berdua baikan. Entah ini karena lo sebagai kapten, atau memang lo terbiasa se peduli itu....you amaze me,daff "
"Kenapa kayanya mantep banget,mi? Emang ga kepikiran buat nyari nanti yah? ; Kalau udah nemu sekarang kenapa harus nanti,di? - Congrats! Ikut amat senang mendengar nya,finally lo menemukan the right one yang bisa bikin orang se-tidak banyak ambil pusing-kaya lo jadi ngirim sms pake emote :}" 
"...pengennya nanti aja pas ada 'subjek' lain. Jadi judulnya seperti buku Habibie dan Ainun :) -Sepenggal sms dari si nocturn. Gue ingin bisa merekam banyak hal yang bisa gue liat dr lo, saat masih se terjangkau ini. Jadi saksi ngeliat lo act like a normal hahaha kadang gue iseng pengen liat tampang lo waktu lagi berkutet sama seabreg alat lo. i feel so lucky bisa jadi temen lo :)" 
"..something in your friendship. Bikin iri. Seneng liatnya. Iri kenapa yah? Kadang pertemanan kaum kami tuh terlalu serius, rumit. Simple nya kalian bikin iri. -sepenggal sms-"

langsung nge tweet. 

"Gue ingin merekam langit Depok saat hujan - seperti yang gue liat kemarin sore-malem. Merekam suara kereta yang sayup-sayup terdengar, menengok kampus FH yang terlihat dari warung yang gue datangi saat beli pop mie. Gue ingin merekam.... tapi ga perlu gue putar ulang. Karena tahun depan, harus jadi pelaku nya..."
"Jadi kalo kesini cuman duduk di dua tempat yah?, katanya. Masih ingin meninggalkan jejak di banyak tempat duduk yang berbeda, dengan lawan bicara yang sama. Meskipun hidangan di depan sudah tak lagi tersisa yah? Selalu lupa waktu kalau ngalor ngidul bareng lawan bicara di depan gue ini. Semoga kereta nya cepet beres -- biar kesampean ngajak tour ke tempat yang jarak antar kami nya jauh. Malah seharusnya nanti lebih jauh yah.... hahaha the distance doesnt matter..."

Sedang menikmati hangat nya Bogor di pagi hari, di hari Senin. Di tengah teh manis yang tidak lagi hangat, dan dua bungkus wafer. Sedang rindu..... ingin menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang sekitar. Tapi lagi-lagi bertepuk sebelah tangan. Gue ga tau kalian lagi apa, dimana.... but sometimes, people who are thousand of miles away can make us feel better than people right beside you--- sama kayak kalian. 




CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top