untuk kamu si alarm.

Teman. Bukan hanya tentang ada di saat senang; ada di saat sedih. Bukan juga hanya tentang jatuh dan bangkit bersama. Bukan hanya sama rasa-sama rata. Menjadi satu bukan hanya karena persamaan medan. Iya kan? Seengganya itu yang udah kamu ajarin,Gi.

Satu point penting. Teman, juga bisa menjadi alarm. Pengingat. Dan alarm dari mu memang sudah ke sekian kalinya,Gi. Tapi, alarm yang satu ini berbeda gi. Memporak-porandakan semua pertahanan yang memang akhir2 ini lagi lemah. Banyak yang gue sesali dari takdir ini........... takdir yang rasanya sulit banget.  Berangkat dari permintaan lu. Simpelnya,

cuman depan lu gue bisa jujur. Bisa jujur jadi diri gue sendiri.
Jadi jangan minta gue jadi orang lain. Jadi orang yang kuat. Gpp, depan orang lain ga akan lagi. Terimakasih alarm nya :) Karena lu juga gue banyak melihat ke bawah. Gue ga se pathetic itu. Gue bisa jadi siapapun depan orang lain,Gi. Tapi ga depan lu........ Jadi, biarin gue masih melihat lu untuk yang satu ini. Sama-sama saling belajar kan kita?
Kalu gitu, biarin gue belajar......untuk se kuat lu. Se ikhlas lu. Jangan dulu mengharapkan kesempurnaan dari proses ini. Jangan dulu...... Karena gue, mau ikhlas yang jujur. Setelah gue memenuhi permintaan lu.

gue bisa minta satu? Ga rumit. Gue cuman pengen lu bahagia. Dengan semua ranah yang lu miliki. Dengan semua tempat di mana lu punya status disitu. Senyaman-nyaman nya tempat ini....... mereka lah gi sesungguh nya sebenar-benarnya keluarga :) Ridho Allah ada di tangan mereka :) Jangan pernah lupakan itu :'')


Untuk semua ke kaguman yang ga pernah bisa gue sampaikan. Dari balik tubuh kecil lu, dibalik gendongan tas berat lu, di tengah suara khas lu gi...... Jelas lu memiliki sosok guru,teman, partner, sahabat. Buat gue :)


Terimakasih udah menjadikan gue orang gila malam itu. Untuk ke sekian kalinya.

Uhibbuki fillah.

Borobudur, Sabtu 25 Februari 2012

CONVERSATION

1 celoteh:

haghicha mengatakan...

SWEET ABISSSS

Back
to top