Campur!

Ada posting yang ga bisa ditunda. Posting ini.-yang mengalahkan posting di draft yang belum gue publish- yang satu ini tidak bisa ditunda. Mengalahkan rasa senang menggelitiknya hari ini. Perasaan yang tiba-tiba membuncah beberapa detik yang lalu ga bisa ditahan hanya dengan senyum-senyum sendiri.

Apa itu? Siapa pemilik alur posting ini ;

Linea Alfa Arina! -Sekretaris Umum OSIS Pionir 10/11-


Sms nya yang tiba-tiba hampir tengah malam ini, menggelitik. Lucu. Lalu percakapan yang ga penting, sisipan-sisipan alarm nya yang ga pernah hilang. Lalu seperti mengetuk perasaan yang satu lagi. Rindu. Rindu dan sayang yang tak berkesudahan sama teteh yang satu ini :)
Rasa rindu nya begitu saja, teh. Sesak. Entah bagaimana bisa, dan sejak kapan sangat menyayangi pendahulu satu tahun ini. :) Apa kabar yang benar-benar kabar yah calon Ibu dokter ini? Apa kabar yah kakak-kakak terbaik ku? Aaaaaaaa

Akhirnya rindu yang sesak ini berhasil menjatuhkan, meneteskan perlahan.... Di tengah malam begini, entah apa yang membuat gue terisak dalam diam. Haha ini semua tidak lain dan tidak bukan karena sang pemilik alur posting ini! Kakak pendahulu 1 tahun, si penulis surat! surat yang satu-satu nya surat yang bisa ngebuat gue meneteskan air mata.


Lagi-lagi dihadapkan sama perasaan abstrak ini. Sama orang-orang ini. 

Ah, teh :) Uhibbuki Fillah.


***
Akhirnya memilih melanjutkan aja hehe. Ga jadi deh pembuka posting yang ga penting nya. Tapi hari ini merasa bersyukur melewati sore yang sangat sesuatu bersama Regia :) Akhirnya bisa juga cerita hal unyu selain kerjaan sama Gia :p Mengetahui banyak hal. Semakin menambah daftar panjang alasan menyayangi Cakrawala :)

Cakrawala-ku
Nikmati lah, jalani!

Selamat! Bukan datang di waktu yang tidak tepat, tapi memang terkadang kita yang tidak siap! Hihi lucu deh. Semoga dengan ini semakin sayang loh sama OSIS nya yah para Cakrawala-ku :p

Yak. Mengingat sms teh Arin. Mengingat pertanyaan yang memaksa dari bocah-bocah itu. Hihi, hey Ibu! Bagaimana dengan dirimu? :) Beberapa sudah pernah tau alur nya kan. Tapi sedikit yang tau bagaimana kelanjutannya. Pada akhirnya, saya statis dan nyaman. Merasa tidak perlu merubah apapun, memperjelas apapun, mengakhiri apapun. Karena tidak ada salah nya dengan mengulur tali yang satu ini. Lebih nyaman karena sudah.... sama-sama mafhum :)
.
.
.
Iya kan? :p 


CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top