Memoar.

Apa yah?

sekarang jam 1:00 

H-1 Opening SMANSADAY 2012.
And im still awake. Orang-orang di YM udah pada tidur. Dan gue terjebak antara bosen,ngantuk-ga ngantuk.
Sejujurnya ngantuk, tapi ga bisa tidur. Kenapa yah? Gatauuuu, sebenernya gue ga ada waktu untuk nge galau, posting random gini..... Ga ada sama sekali. Gue sibuk. Banget, ........harusnya.
Tapi, yahhhhh gini hasilnya. Sekarang gue malah nulis blog. Entahlah. Eh ngerasa ga sih, lu nge blog karena...... ada kepuasan tersendiri ketika orang berhasil tau perasaan lu. Tanpa lu ngomong langsung. Karena ketika lu nulis blog..... sadar ga sadar lu berharap orang yang lu tuju itu baca. Iyaga sih? Ga yah? oke *close enough*

ehem, balik lagi.
Seharusnya juga, gue bahkan ga punya waktu untuk merasa.............................kangen.
Yap, bisa-bisanya gue kangen disaat seperti ini. Tapi justru ya disaat seperti ini. Disaat lu seperti mengulang banyak perjalanan yang sama. Runut cerita yang sama, hanya dengan pelaku yang berbeda, tentunya.

Selalu ada 2 sisi dari setiap kejadian, seperti sekarang. Sebetulnya, 2 sisi itu tidak harus selalu bertentangan, antara bagus dan buruk, jahat dan baik. Bukan. Buat gue, 2 sisi ini cukup dengan..... menjalani dan rindu.
Jangan pernah sepelekan kata rindu/kangen. Karena itu yang sering membuat seseorang terjebak.
Gue tidak terjebak, sama sekali tidak.
Hanya saja................. ya itu tadi, kangen. Karena,
"Kenangan akan selalu datang begitu saja. Sekalipun kita ga mengenangnya"


Gue ga mau bahas siapa, subjek. Apapun itu. Tidak. Not yet. Karena ini bukan tentang siapa, tentang cerita apa. Bukan, tapi hanya memoar yang kembali menguak. Memoar yang kembali membuncah yang memaksa gue untuk menjalani keduanya.
Antara menjalani dan merindukan.

.
.
.
.
.
Nyaman.

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top