ha min dua puluh


Why does time goes so fast?

Gue bete. Gue panik. Jadi berantakan. Hahahaha. Yaampun doain aja yah guys. Kalau udah begini, Allah selalu pengertian. Tetap menyisipkan hal-hal lucu di saat-saat seperti ini. Life is too beautiful to cry about. Life is too precious to be wasted. and life is too short to spend time with people who suck the happiness out of you :p

Contohnya, ini. Hari ini. Disaat intensitas lagi sangat tinggi untuk ke sekolah, mengurusi yang bentar lagi mau ulang tahun. Tsaaaaah, tiba-tiba hari ini gue terbangun pukul 06.55 WIB. Panik. Atau mungkin gue salah set jam, tapi ternyata bener gue telat bangun. Panik, cepet-cepet minta konfirmasi ke nyokap, sang alarm sesungguhnya.

"Mah adk telat! Ko ga di bangunin sih?"

"Sengaja. Kamu tuh kecapean. Kapan sih mau istirahat? Emang nya mau jadi apa sih? Lagi ngurusin apa sih? Pasti bukan belajar kan? Tadi malem aja mamah liat kamu ketiduran depan buku........."


................Hening..........................



Hari ini gue melewatkan ulangan PKN. Rabes smansaday yang notabene nya kehadiran gue termasuk yang penting sebagai koor, melewatkan les yang memang dari awal niatnya memang mau melewatkan. Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuh ga ngerti lagi.


Oke, jadi sebenernya sepenggal kisah di atas tadi ga penting. Ga penting banget. Tapi bisa jadi beberapa minggu ke depan gue ga nge post dulu karena mau pergi naik elang. Jadi, dont miss me yaaaaaa :p


Oh ya, doain yah. Ha min dua puluh nih! Deg deg seer !
Bismillah, FIGHT&WIN !


CONVERSATION

1 celoteh:

haghicha mengatakan...

Indi HAHAHAHAHA aya-aya wae SEMANGAT DONG KITAAAH!! :D

Back
to top