Bismillahirahmanirrahim :)

dulu, gue masuk sekolah ini juga dengan usaha yang ga mudah. Ya, perjuangan keras. Tapi itu semua memang salah satu tahap yang harus dilewatin sebelum kita ngedapetin apa yang kita mau, perjuangan. Semua itu butuh perjuangan. sampai akhirnya, gue bisa dapetin itu.... masih layakkah gue terus mengeluh ? ah, mungkin saat ini gue lupa sama perjuangan gue dulu. Harusnya bisa bersyukur dan menikmati proses yang manis ini :) semua akan indah pada waktunya, bukan ?

tapi, selain usaha. Ada tangan-tangan Kuasa yang berkerja diluar kemampuan kita. Yang Berkuasa.

Semua terjadi karena kehendakNya :) Dan aku yakin, Tuhanku Maha Mengetahui, Maha Segalanya.

Maka, minta pertolongan hanya kepada Allah lah...

Ya Allah, mudahkan lah hamba-hamba Mu

Dalam melalui ulangan besok, dan jangan biarkan kami

jangan biarkan kami meminta pertolongan selain kepada Mu :)

Selamat belajar teman semua :) Percaya pada kemampuan sendiri, dan yakinlah, Allah bersama kita.

Bismillah :)

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top