BlackJack Vacation ♥ Part II

A. TUKER KADO

oke.oke lanjut. maaf kalo enek gara2 gue upload foto mulu :pp lanjut lanjut ~ jadi setelah pulang dari sawah ternyata udah pada nge cak-in nomer urut buat mandi *lu kata ngantri sembako* dan gue .... gue dapet urutan 3 terbawah *ngais tanah (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) jadilah gue harus menunggu cukup lama sampe jam 6.30 an buat mandi ~~ Setelah selesai mandi dan akhirnya aku pun wangi ;D semua pada ngumpul di saung !! Acara tuker kado mau dimulaiiii (*^^*) yuhuu excited banget, tapi begonya gue malah nge bungkus kado gue pake kertas kado.. padahal harusnya pake bungkus koran #halahnorak ! tapi...akhirnya nemu deh bungkus koran :D sayangnya, ga semua bawa kado.. jadi ini dia ... laporan langsung dari TKP !

SANG PENERIMA KADO ~




CONVERSATION

2 celoteh:

naputami mengatakan...

pengen jadi novia !!! dapet komik gratis

Almitra Indira mengatakan...

iya beruntung sekali ~~ dari hasbi coba ituu

Back
to top