spektakuler :D

gila, ini spektakuler banget *iyah gue tau lebay, tapi ini beneran serius haha gue sendiri ga nyadar udah nyelesein 3 buku dalam 3 hari setengah lah , dan buku itu jelas ga tipis haha . yang pertama itu Percy Jakson The Titan's Curse terus Jingga Dalam Elegi, terus Percy Jakson The Battle of The Labyrinth, masing masing buku tebelnya yah sekitar 300an. Yang pertama gue abisin bener-bener dalam 6-7 jam , yang kedua 4-5 jam an, dan yang ketiga 1 hari setengah itu juga karena kemarinnya gue cuman baca berapa puluh halaman lah . aaah gila, tanpa bermaksud sombong serriuss deeh, ini mah cuman gue juga heran haha.

baca emang jadi hobi pertama gue ! baca tuh bikin kita berimajinasi, ngebuka wawasan pokonya bermanfaat lah, makanya jujur aja gue seneng dan ecxited banget ngobrol sama orang yang suka baca buku, tapi sayangnya gue jarang banget nemu di sini hem hemm,

okelah gue cuman mau ngabarin ini. ohya 3 hari kedepan sedih deh gue ga ada temen sebangku , melda study banding ke semarang sama mpk dan DH osis , semoga mereka lancar disana Amin :)

segitu dulu deh cerita gue hari ini, bye :))

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top