holaho

economy test , sial . sejujurnya gue paling demen tuh ulangan eco sama biology . ah bete tapi tadi susah atau ga teliti yah ? ulangan bab indeks harga sama inflasi u,u walaupun gue ga ngerti pas bab kebijakan fiskal, nah tapi yang enekin masalah itung IL nya itu nomer terakhir pas gue cocokin ama temen rata2 pada deflasi haaa God please give me a good scores --''

sekarang gue lagi ? duduk depan notebook, nyari peta persebaran batuan metamorf, dan curhat disini. aaah gila pusing, i think, i need a holiday ! yes, long long holiday .. kapan yah ? katanya jumat besok libur-senin , dan seandainya itu terjadi sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan libur di sela-sela kesibukan belajar ini huhuhu. pengen molor sepuasnya :P nonton tv pliiiis gue ketinggalan berita abis sekarang tuh hehe .

minggu ini lagi banyak tes ke depan ; pidato, story telling, conversation germany . tambah ulangan ini itu aaah dasar smansa smansa ;)
tapi entah kenapa gue ga pernah kesel atau mencoba meliburkan diri haha i love this school :)
i love my class , my friend , and off course i will miss him hahahaha , dan selain itu semales-malesnya gue belajar tetep aja bakal belajar juga ujungnya , karena gimanapun juga setiap hari lo bakal ketemu orang rajin pinter cerdas , jadi pasti gue ikutan belajar ;)

gue pengen cerita apa lagi yah ? haha gatau pokonya gue lagi dalam mood :)
kenapa yah ? karena temen-temen gue. pengen banget ceritain mereka satu-satu tapi pasti ga bakal beres . singkatnya, gue memang belum bisa nemu 'sahabat' atau temen yang bener deket kaya di SMP, tapi kenapa gue lebih suka disini ? padahal baru beberapa bulan . dan sepertinya gue tau alesannya hihi pertama i think i dont need a best friend , cukup dengan friend dan itu bener-bener cukup :) kelas x udah nemu X3 dengan segudang masalah juga udah bersyukur banget, gue ga pernah merasa stress kalo di kelas karena mereka :) kedua gue ada di lingkungan yang POSITIF ! yap positif. ngerubah gue jadi jauh lebih baiiiik ;) ketemu orang2 yang positif, yang cerdas pinter, yang jelas yang engga ngomongin pacaran cinta selingkuh cemburu ,dan gue merasa lebih nyaman :') sekedar suka mah sering disini juga haha tapi untuk jadi ngomongin hal-hal gitu , emm gue merasa bersyukur berada di lingkungan ini :) ketiga keempat kelima masih banyak alesan kenapa gue betah disini sekalipun dengan penuhnya ulangan dan ulangan, tugas dan tugas haha :D

"hidup smansa aku cinta S-M-A-N-S-A"

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top