closing

malem ini malem sabtu :)) sebenernya gue udah lelah dan sangat mengantuk banget , entah kenapa ujug-ujug ada keinginan jadi baca Percy Jackson & The Olympians ! yee serial keduanya dan memang baru baca sampe halaman 88, pas lagi baca itu gue sambil dengerin lagu, dan tiba-tiba lagunya itu langsung lagu puisinya Nicholas Saputra-Puisi Cahaya Bulan , disitu pas denger gue langsung berenti baca dan dengerin puisinya , yaampun sumpah dalem banget ga boong fufu -,- apa karena suaranya nicho yang bikin melting ?xixi gatau deh silahkan denger sendiri yang jelas enak banget buat didenger , tapiii buat gue ko rada serem yah ?haha kaya dibisikin gitu , tapi sumpah keren keren keren !
setelah denger lagu itu gue malah jadi ga lanjutin baca hahaha , malah jadi entah kenapa pengen menutup hari ini dengan puitisss *ceilaah diii , pas gue browsing gituu , nemu satu puisi dan so deeply bangeet ;) check this out

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

dengan kata yang tak sempat diucapkan api kepada kayu

yang menjadikannya abu…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan

yang menjadikannya tiada…

yapski puisi di atas ini merupakan puisi dari Bpk Sapardi Djoko Damono , heeeem ko sedih banget yah -,- fufu

sepertinya malem ini gue juga lagi sedih, seperti ada awan mendung di atas langit kamar ..


CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top