hari ini 14 februari ;) sebenernya rada males sama hari ini secara hari kejepit nasional, tapi ternyata hari ini ga buruk-buruk banget ko , malah em lumayan seru ! hari ini tuh gue ditunjukin tentang ''the power of love'' tentang dahsyat nya kekuatan cinta yang lebay nya bisa ngerubah api jadi air. contohnya apa yang dialamin sama sahabat gue ini, karena suka sama seseorang dia jadi ikutan suka sama apa yang orang itu sukain , bahkan orang itu bisa bikin ngerubah sedikit impian sahabat gue ini , dahsyatkan ! hemm , terus kasus temen gue satu lagi, secara kepribadian dia itu tegas, berpendirian kuat dan susah ditaklukaan haha , tapi karena seseorang cowo yang katanya dahsyat telah menginspirasi dia, bahkan dia sampe nge gambar gitu gambarnya ckck .
pas waktu itu, pas kita lagi main yahuu msgr, dea nanya ke gue "emang nya lu ga pernah ngerasain gini bukan di?"
em setelah gue pikir pikir, gue belom pernah ngerasain dimana gue suka sama orang sampe gue ikut-ikut an suka sama apa yang dia suka. Iyah , kayanya belom pernah. terakhir kali gue sama mantan karena kebetulan aja sama-sama suka bola, terus yang
sekarang ?em engga juga ah ga pernah sampe bikin gue suka sama apa yang dia suka, bahkan ngerubah cita-cita gue.
bener kan, kekuatan cinta itu dahsyaaat banget :3 wkwk

hari ini tuh ga jauh sama hari-hari kemaren diisi sama ketawa-ketawa karena temen2 gue :)) pengen ketawa nginget presentasi PLH yang kita vidiooo itu hihi pake gagang mic --'' , sama kita mainin love tester gitu ternyata hasil dea sama si itu cuman 6% U,U sabar deee, jangan percaya ! SEMANGAT hahahaha sesuai dengan apa doa lu :p
terus pas si dea ngetik nama gue ama orang taunya hasilnya 84% haha --'' dasaaaar dehh .
oh terus pas mau balik gitu gue sama dea dan dian main ngelukis gitu di pot hasil percobaan PLH kita , em lebih tepatnya sih mainin cat air hahaha :)) seruu deh ! btw kemana melda ? melda lagi sibuk main bekel wkwkwk

ohya sempet take a picture juga nih buat hari ini !




ohya besok libur \(~.~)/ selamat Maulid Nabi yah teman teman :))
rasanya bahagia banget besok libur, RABU PENGEN DI SKIP BANGET wkwk
oke deeeh,
see youuuuuuuuuuuuuuuuu :*

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top