Penggalan untuk Nabila



happy (belated) birthday to one of the few people whose birthday I can remember without a facebook reminder ;) pertama-tama mohon maaf atas keterlambatan launching post dari yang sudah dijadwalkan. hampura nabill :) baru sempet wkwk semoga ga ngambek yes.

tbh, kalau inget lo itu rasanya banyak banget yang mau diomongin. tapi berhubung post ini sudah diniatkan isinya ucapan ucapan gemes mengingat di 27 juni dirimu menginjak umur baru.. yaitu 20 tahun (haha sorry di mention umurnya) yaudah ya bil semoga :
  1. sehat selalu
  2. bahagia selalu
  3. tambah dewasa secara pemikiran
  4. nari piring nya lancar
  5. akur sama teh mine dan bima
  6. ip nya bagus terus
  7. ga berantem lagi sama bima karena batagor
  8. punya waktu denger cerita menye-menye indi
  9. punya waktu update gosip sama indi
  10. kalau ada rencana jalan sama indi ga wacana
  11. job-job nulisnya lancar jangan mager
  12. tambah gemuk
  13. ketemu di belanda sama indi
  14. cita-cita dan impiannya tercapai 
aamiin. pokoknya doa yang baik-baik buat nabila :) anw, berhubung di post nabila yang senada dengan post ini http://nabilanabiley.blogspot.com/2015/02/penggalan-untuk-indi.html memperkenalkan gue sebagai temen freak nya dia :') gue se freak itu ya bil... haha . indi juga mau bilang makasih ya bil untuk..

karena udah mau berbagi mimpi sama indi. 
masih jadi orang yang bisa indi ceritain tentang apa aja 


tadinya mau jelasin panjang2 tapi ga perlu deh cukup kita yang tau haha. soalnya, yang indi seneng dari pertemanan sederhana ini adalah ga perlu baper-baper berlebihan, ga harus meet up selalu, ga riweuh update kalau ketemu, dan paling seneng bisa ngobrolin apa aja meskipun circle kita udah beda. 

karena mungkin, seenggaknya hidup lebih enteng kalau elo punya satu temen aja, cukup satu ga perlu banyak-banyak; yang mau lagi bingung seneng sedih marah kesel bete itu elo punya satu orang yang ada dibayangan elo bisa diceritain. udah. dan buat gue, orang itu nabila.
2012

2013

2014

2015

selamat bertambah sekaligus berkurang nya umur mu, bil :) semoga bermanfaat!

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top