AYO MENULIS LAGI!

pertama-tama...
rasanya kalau bisa meluk blog ini pingin meluk deh! secara sudah jadi saksi bisu kala suka maupun duka dari 2010! Ahya, It's been a long time since I wrote anything for myself.  Sedih sih baru sadar setelah liat blog archive keliatan banget perbedaan jumlah post pas masih SMA dan kuliah sangat jomplang. Hehe kinda regret about that. Bayangin aja, di tahun 2012 bisa ada 54 post, sementara pas tahun pertama kuliah 2013 langsung merosot tajam ke angka 16 post 😂  Huhu maavkand.

Meskipun blog ini super duper 'dear diary' since 2010 (maksudnya ga ada berbobot nya sama sekali), but I think I can solidly say that I love writing. It's so empowering like I can say whatever the hell I want regardless of what anyone else thinks. When I think about how I came to love writing, my mind feeds to me a series of moments, and I cant venture to say which of those moments are most important. Apakah itu saat pertama kali gue menulis cerita pendek pas masih kelas 4 SD, yang waktu itu niat banget cari referensi menu makan dari brosur-brosur restoran atau tokoh nya pakai baju apa sampai nyontek dari majalah gaul; atau akhirnya pas kuliah mulai nulis-nulis serius di platform online atau majalah kampus. Gak tau juga. 

Satu hal yang hqq, selamanya gue masih akan selalu iri sama orang-orang yang jago nulis. Lebih spesifiknya, sama orang-orang yang punya kemampuan untuk membahasakan pikirannya dengan baik. Berbekal latar belakang di atas #bahasaskripsi kayaknya seru nih untuk maksain diri buat nulis lagi! Sekalian berhubung new year, new me (yha baru hari ke delapan belas di 2017 kan) mungkin ini salah satu resolusi yang cocok buat diri sendiri untuk menulis kembali, sesampis apapun substansi tulisannya. 

Wml! Oh ya, akan menutup tulisan ini dengan salah satu artikel menarik yang pernah gue baca!


CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top