tugas akhir a.k.a skripsi


  • Definisi/arti kata 'tugas' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah n 1 yang wajib dikerjakan atau yang ditentukan untuk dilakukan.
  • Definisi/arti kata 'akhir' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah n 1 belakang; yang belakang sekali
  • Skripsi adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.

Akhirnya tiba disini. Akhirnya. Setelah dulu-dulu bahkan cuman ngayal masuk sini. Setelah blog ini juga jadi saksi bagaimana dulu berada disini adalah sesuatu yang sangat gue inginkan. 
dan akhirnya Juli 2013 kabar baik itu tiba http://almitraindira.blogspot.co.id/2013/07/haloha.html
dan akhirnya http://almitraindira.blogspot.co.id/2013/07/cakrawala.html merayakan kebahagiaan yang lain juga.

"dulu-dulu" itu ternyata sudah lewat empat tahun gue memimpikan ini. & jujur saja rasanya itu.. aneh. tapi mungkin tidak ada perasaan yang lebih baik untuk merangkum atas apa yang terjadi selama ini selain rasa syukur. dan di masa-masa terakhir bisa gratis pakai Wi-Fi UI ini, cuman bisa lagi-lagi berdoa akan diberikan jalan terbaik untuk bisa menuntaskan bersekolah disini. 15 tahun lebih sekolah (wow 15 tahun) dari SD-Kuliah harapannya masih sama, semoga bisa jadi orang dengan kehidupan yang bermanfaat buat orang lain. Hehe mohon doa ya!

(Akhirnya berhasil nulis post ini dengan energi positif dan itu adalah sebuah pencapaian)




CONVERSATION

1 celoteh:

Back
to top