Today.

Abis melahap Rectoverso bareng Regia. Duh gatau kenapa nyesek se nyesek-nyesek nya. The wonder of unrequited love. Duh gatau kenapa nyesek sampe sesenggukan gitu ya kita,gi =)
Tips sebelum nonton rectoverso : 

  • Ajak orang yang tepat, biar ga harus nahan nangis karena gengsi :p
  • Harus banget banget banget baca bukunya duluuuu =)
Bersyukur banget bisa jadi salah satu penikmat karya-karya Dee. Dan baru sadar, bersyukur banget punya hobi baca buku =) Anyway, sebentar lagi gue ulang tahun. Terus di gramedia lagi banyak buku-buku bagus gitu, plisplisplis yang pada mau ngadoin, kadoin buku aja ya! Iya tau ko malesin. Tapi biarin aja deh. ga pake hestek kode gitu. Huehehe :D




Adakah yang mau berbaik hati ngadoin buku-buku ini? uuuh >< udah ah cukup. Refreshing hari ini bener-bener sesuatu sebelum menghadapi hari-hari keras selanjutnya.
Terimakasih yah gi, thanks for today lah wkwkwk n_n 

Pamit dulu yah. Mohon doa dari semuanya, minggu depan mau TO dan akan menggila lagi sebagai kelas 12. Semoga dimudahkan, semoga urusan teman-teman sekalian juga dimudahkan! Bye! =)

###

Aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. Namun orang itu hanya dapat kugapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang hadir sekelebat bagai bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan, atau hujan.

---Dee, Hanya Isyarat

"...karena kau tak lihat, terkadang malaikat, tak bersayap.."
#np Malaikat Juga Tahu, Glenn F

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top