Heh,Cat.

30 Agustus 2012, 08;07pm WIB

Heh,Cat. Sebenernya malem ini ga ada apa-apa... sampe gue baca chat line lu yg pending pas pagi (waktu Indonesia), dan baru gue baca malem ini. 12 chat line pending yang menyadarkan kalo kita sekarang udah dipisahkan sama daratan dan lautan yang cukup jauh yah? Hahaha. Kita udah ga liat langit di waktu yang bersamaan lagi, liat bulan di jendela yang sama lagi.....plis ini kenapa jadi dangdut gini. 

Haha,no prob sih. Ini semua mimpi yang lo bangun dengan susah payah kan? :') 

---
"lu cari apa cat?" | Nenek-nenek pake instagram juga tau! you'll find so many wonderful things in your life. Di kehidupan lu setahun kedepan, dan berdampak ke tahun-tahun berikutnya,pasti. You'll learn something new.... you will meet a lot of people yang macem-macem. Bukannya itu seru banget? Hahahaha.

Balik lagi, gara-gara baca chat line lu, gue jadi iseng buka history sms kita. Dan, gue gatau kenapa cat, ada yang netes pas gue baca sms ini, 
Untuk koor acara smansa day 2012, Semangat ya.. walaupun gue tau,mgkn semangat dr gue ga ngaruh2 amat, wlaupun gue tau jd koor acara ga segampang bacotan gue. Tp gue yakin bgt lu bisa krn lu hebat....-------
Untuk sekum cakrawala, jgn nangis sendiri lg ya ndi. Walaupun kalaupun lu cerita gue blm tentu nangis. Mgkn jd lu berat. Tp itu tergantung gmn lu mikirnya, bkl jd ringan atau jd lbh berat. Jgn lupa berbagi ya ndi. Air mata juga boleh.
Selamat ulang tahun ke 17 ndi. Smg tambah dewasa,bs jadi sekum yg paling baik buat kita, dan mukanya nggak galak lagi hehehe (28/02/2012)
Setelah baca ini, ada yang netes dan ga berhenti terus jatuh,cat. Gatau. Bodoh nya, gue malah back dan liat galeri.....dan sedikit banyak gue menemukan jejak-jejak kekonyolan dan kebodohan lu disitu. Lagi-lagi, ada yang netes dan ga berhenti terus jatuh,cat. 

Semua mulai kerasa nyesek dan kehilangan saat di tengah hingar-bingar kesibukan sekarang, gue ga nemu ketawa lu lagi di tengah ngebul nya otak, hati yang mulai panas. Dangdutnya, gue ngerasa perbedaan waktu dan jarak yang ada itu ga ngerubah perasaan apapun, dan ga ngebuat gue lupa sama semua hal remeh, atau hal paling gila sekalipun yang udh kita lewatin bareng-bareng.

Jaga terus fight&win nya yah cat. Doain, H-4 Opening Pacific! Semoga sukses, begitupun apapun yang sedang lo hadapi. 68 tetep 68. Dan cuman ada satu bucat yang selamanya gue kenal. Huft.......haha :)) udah ah. Gue mau lanjut pr. Lu, hati-hati disana yah! Bye. Jangan nyuruh gue semakin dangdut dengan ngaku bilang gue kangen banget sama lu cat,sekarang....


-Al-

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top