cerita selewat!

Holaho!
(InssyaAllah) This is the last day of Ramadhan. Its sad to say Goodbye to our Holly Month of Ramadhan, for we never know if we lived long enough to see another one next year.Hmmm, semoga kita semua bisa ketemu lagi sama bulan penuh berkah ini yah (amin). I pray to Allah, after this ramadhan, theres better year, until next ramadhan. Karena setelah ramadhan tahun ini...... sungguh, gue akan melewati hari-hari di kelas 12 yang sesungguhnya. Semangatlah!


***
Ini sebenernya random. Jadi sekarang ceritanya gue.....pingin sekali ke pantai :')


Bahkan udah pernah gue posting disini dan sampai detik ini belum kesampaian juga.... hiks memang. Doain aja yah semoga bisa cepat ke pantai, mungkin setelah semua urusan kelas 12 beres... and i remember, someone promised to take me to the beach \(^^)/ semoga kesampaian yahhhh!

yayaya sekian cerita selewat ini hehehe, gue ga nyangka loh ternyata ada segelintir orang yang menyimak blog gue, makasih yah. Jangan berekspektasi terlalu banyak yah sama cerita curhatan gue ini, enjoy! Ah ya, selamat ber idul fitri! Yang mudik semoga selamat sampai tujuan, ingat keluarga menunggu di rumah! Mohon maaf lahir dan batin yeaaah, bye! im gonna miss you all!!! {}

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top