se random-random nya..

Se random-random nya tulisan bisa jadi posting ini. Hanya ingin, ingin menumpahkan... karena mungkin blog ini udah menjadi "pensieve" gue. Oke, ini cuman selentingan-sepotong-sepenggal se random-random nya posting.

----------------------------------
1. Seperti tidak mematuhi janji. Mengurangi sedikit demi sedikit kepercayaan. What a stupid mistake. Gitu, susah, mau dijelasin segimana pun rupa -ga akan ada yang ngerti- apa yang selama ini lu mati-mati an perjuangkan, sepenting apa sampai sebegini nya ? Seringkali melupakan kodrat - memutar balikkan skala prioritas - Memang. Kesalahan semua terletak di gue. Gue. Gue........hahaha~

2. Banyak-banyak diingatkan. Input masuk terus. Tapi malah bikin gue makin bebal. Aaaaa i dont know, rasanya cuman pengen bilang , "you dont know me" . Tapi jangan pernah minta gue untuk menjelaskan. Jangan. Nah itu, jadi intinya emang Kesalahan semua terletak di gue. Gue. Gue........hahaha~

3. Kebalikan point 2, ingin sekali banyak-banyak (saling) mengingatkan orang. Someday, Everything is gonna be different. Aaaaaa jadi, ayo! 

4. Tembak-menembak, "Mau membentuk yang seperti apa?" | "Jangan arogan, porsi, penghubung" | "Pintar-pintar membahasakan" | "Keras berkualitas" | Cemas ga sih? 

5. Sedang menimilasir sekali mengeluh, tapi ga punya "pensieve" . Lagi merasa keras. Lagi sering melakukan pembenaran-pembenaran sendiri, "Gue juga sama ko, lagi 'sakit' !"

6. Ditunggu, ditunggu...... Padahal gue udah bilang, 'lari!' but, "I definitely want to stay," he said. Allah Maha Pembolak-balik hati, we'll see,right? sabar.

7. Sakit............perut......sampai nangis.........


sekian. 

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top