Bismillah...

Alhamdulillahirobbil alamin.
Masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun ini. Rabb, nikmat-Mu sungguh berlimpah. Mohon ampun atas semua dosa serta khilaf hamba. Mohon maaf juga untuk seluruh umat manusia yang pernah merasa tersakiti sama kelakuan, ucapan Saya. Semoga bulan Ramadhan ini bisa jadi momentum untuk kita semua jadi pribadi yang lebih baik lagi. Kembali fitri.

Bismillahirahmanirrahim.
Akan melewati bulan Ramadhan ini dengan perjuangan yang tidak biasa. Masih terseok-seok dengan kata seimbang. Rabb, hamba tau seimbang itu tidak berarti 50:50, sesuai prioritas. Tapi, izinkan hamba mu ini dengan sekuat tenaga dan doa bisa menjadikannya 50:50. Jangan mudahkan, tapi kuatkan hamba-Mu ini. Tentang ke-dua hal yang sama-sama teramat penting. Tentang ke dua hal yang sama-sama berada di akhir. Tidak ingin meninggalkan-mengurangi satu hal pun, entahlah.... semoga jiwa dan fisik ini mampu menopang seluruh keinginan diri yang ingin benar-benar seimbang. 


"Karena untuk hidup dan melangkah adalah sebuah anugerah, tetapi untuk terus hidup dan terus melangkah lagi, bekerja keras untuk setiap impian adalah luar biasa" - Donny D. '2'

Bismillah! Semangat,ndi!
Man jadda wajada, Man shabara zhafira, Man sara ala darbi washala! 

***
Oh, ya, SELAMAT DATANG untuk angkatan "JANGKAR BAHTERA" , semoga bisa menjadi chauvinist yang baik dan terus menjaga alur kebaikan sekolah kehidupan ini. Salam kece dari salah satu 13 orang yang paling tidak ingin kalian temui- tapi sebenernya yang sangat sayang sama kalian :)



Ohya, selamat datang untuk Amalia Fauhanisa (Ketua OSIS SMPN 7 Bogor, 2 tahun lebih muda dari gue) Senang mengetahui lu bisa ikut merasakan apa yang gue rasain di sekolah ini,Mel! Nikmati lah masa-masa ini, masa-masa yang ga akan dateng dua kali :)

3 GENERASI : Amalia Fauhanisa, Almitra Indira, Rasty H.
(para Ketua OSIS SMPN 7 Bogor periode 2008-2011)

CONVERSATION

1 celoteh:

An Indescribable Woman mengatakan...

alhamdulillah :) terimakasih banyak ka indi! {}

Back
to top