'lingkaran'

hai! Posting ini ditulis di tengah riuh rendah keramaian di sekitar. Yak, sekitar. But honestly, saya ga merasakan keramaian tersebut. Rasanya sedih melewatkan hari ini tanpa keramaian yang sesungguhnya.
Garage sale- terminal hujan- atau ngobrol ngalor ngidul lagi mungkin di mcd sampai kedinginan.

Jadi kalau gitu, izinkan saya ngalor ngidul disini.
5 days ahead is not really a holiday, those are just day off. Itupun off dari kegiatan belajar di sekolah. Gue merasa......... ah entahlah :') yang jelas ini sesuatu yang harus disyukuri mengingat banyak hal yang bisa gue pelajari lewat perjalanan ini. Bahkan, Imam Syafi'i aja berkata, "Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah berjuang" 


Jadi kalau gitu, masa refreshing gue adalah.......... ngalor ngidul. Tentu tidak sendiri, tapi bersama mereka-mereka. Salah satunya ini, 


w/ Dennis, Regia, Tika, Teh Tuti, me, Oib, and Haekal
Sabtu, 4 Februari 2012. Pertemuan yang ringan... but I really enjoyed our conversation, and it made me think just how lucky i am to have them in my life :)
Ada yang pernah bilang, ketika kita jenuh- maka keluarlah dari 'lingkaran' itu sejenak. Tapi ketika gue sejenak keluar, yak semuanya terlihat salah. Pada kenyataannya adalah sejauh apapun gue keluar, ga bisa dipungkiri, orang-orang itu adalah lingkaran gue...

untuk orang2 yang akhir2 ini melihat sisi nyebelin nya gue... mungkin tiap hari. hihihi Mohon dimaafkan yah, but seriously, thank you so much looh.. for always being there for me :3
Without all of you, my life would be so much less awesome.... :'') I always have you guys. Thanks for sticking it out with me. You guys are crazy, but that’s what makes life more fun hahaha!

dan terimakasih untuk teh Arin, yang sudah mau menghabiskan jam istirahatnya untuk makan cokelat bareng dan mendengar curhat colongan adiknya ini :'')
terimakasih juga untuk teteh yang sudah menyempatkan datang, Teh Tuti :) Atas ceritanya, ilmu nya dan.... pertemuan yang jarang ini lain kali intensitasnya harus lebih sering ya teh! jadi pengen ke gramedia depok bareng.. hahaha!

Terimakasih. Terimakasih. Terimakasih.

Yak, sekali lagi.. "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top