Haloha!

Haloha 2012 ! Haloha Liburan!
.
.
dan ini telat banget.
Pertama, ini udah hari ke 3 liburan. Bahkan sejam lagi udah hari ke 4.
Kedua, kurang dari seminggu gue udah mau masuk lagi.
Tapi tetep ga menyurutkan niat gue untuk menulis, apa saja :)

***

Tentang rapot yang harus tetap di syukuri....... dan menutup tahun 2011 dengan sangat biasa. Tidak, gue ga perlu terompet, kembang api dan teman-temannya untuk 'merayakan' pergantian tahun ini. Seharian gue habiskan dengan bergelung di selimut sambil nonton tv. Ga perduli dengan nyaring nya suara terompet diluar yang udah ditiup dari jam 10. Rumah tetap tempat terbaik untuk mengahabiskan hari terakhir di 2011 ini, buat gue. Cara yang biasa ini, benar-benar biasa...tanpa resolusi yang tertulis, tanpa posting tentang 2011. Tapi diluar itu semua, yeah.. cukup gue, Allah, dan mereka-mereka yang tau, tahun 2011 benar-benar tidak biasa.. :)

Ini liburan 2 minggu. Tanpa planning apa-apa. Hanya menyisakan satu niat yang masih berusaha diwujudkan di sisa-sisa akhir liburan : merangkum. Ya, berkat regia. Niat mulia itu datang bahkan sebelum liburan dimulai. Meskipun di hari ke 9 liburan baru bisa ngerangkum sosiologi, tapi itu sesuatu banget! :D
Memulai dengan jadwal liburan >> bangun jam 10, setengah 5 nonton drama di indosiar, tidur jam 1. Hampir selama liburan begitu.... terus, sesekali mungkin keluar, tapi itu juga bener-bener butuh mental yang kuat. Ya, ini liburan ala gue! Home sweet home! Mengutip tweet salah seorang temen, "Kalo rumah udah ga bisa jadi tempat rekreasi, berarti ada yang salah di dalamnya."

Akhirnya, obat pembunuh bosan ketika udah mati gaya di rumah adalah, membaca! Yak, coba yah di list buku yang berhasil dibaca sampe hari ke 9..
1. Titanium-Sitta Karina
2. Sunset bersama Rossie- Tere Liye
3. Bidadari-Bidadari Surga- Tere Liye
4. Life Traveler- Windy A
5. Ranah 3 Warna- A. Fuadi
6. Manusia Setengah Salmon- Raditya Dika
Sampai beberapa buku yang gue baca ulang.
Ya. Liburan kali ini terasa produktif. Produktif membaca. Tapi kayaknya, liburan memang ga mengharuskan produktif, kan? :p Setidaknya karena itu kita menyebutnya LIBUR!

Page 2 of 366. Pertemuan ngalor ngidul yang hangat. Meng-update semua berita-berita baru.. keliatan banget gue jauh tertinggal informasi. Beberapa kabar buruk, beberapa kabar baik. Dan lagi-lagi, di bisikan kabar tentang orang itu. I haven't seen him for years. Yak, -for years- Haha lucu yah. Bagaimana dulu dimulai, dan berakhir. Ternyata waktu juga punya masa kadaluwarsa. Semua telah menepi, buat gue. Dan lihat.. ini pertama kali nya gue mengungkit. Teman di depan gue ini boleh menyebutnya karma, tapi buat gue ini pelajaran dari sebagian perjalanan :)

*hening*

Rumah hangat sekali yah. Makanya, liburan ini memang berencana bakal puas-puasin di rumah. Berhari-hari tanpa bertemu matahari, tidur kapan aja, makanan yang difasilitasi mamah selama liburan. Paling salah. Akhirnya selama liburan ini jadwal makan gue kacau. Jadi kapan aja....hehe. Semua ini gue anggap bekal.

Bekal sebelum kembali ke rumah yang satu lagi. :)

ya, akhir kata mohon undur diri! Selamat liburan teman-teman :)
***




CONVERSATION

2 celoteh:

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

indiii, indi punya sunset bersam rossie? tuti boleh pinjem gak ndi? hehehe

Almitra Indira mengatakan...

punya teh! hehehehe boleh, kapan teh? besok aku ke smansa hehe

Back
to top