dennis.

jadi, gini. Setelah lama fakum posting blog dikarenakan berbagai hal. Saking banyak nya yang pengen diceritain, gue jadi bingung mulai darimana. Pada akhirnya lupa lah sudah.
Nah, mungkin ada yang kangen sama posting guee? *timpuk* maka kali ini celaka lah kalian yang membaca posting ini. Karena ini sungguh-sungguh posting ga penting.

jadi, gini. Ini tentang Dennis Corleon. Ketua SMANSADAY 2012. Orang yang bakal menghantui hari-hari gue ke depannya. Mulai dari sekarang sebenernya, gue harus membiasakan beradaptasi menghadapi segala perangai dia. Tapi apa daya, baru beberapa minggu mungkin, gue udah pengen guling-guling.

jadi, gini. Dennis ini tau banget cara bikin orang yang lagi panik kesurupan emosi langsung diem begitu ngeliat muka atau omongan dia. Bukan, bukan karena ganteng atau omongannya menyejukkan. Tapi lebih karena...... akhirnya lu pengen nimpuk dia.

jadi, gini. Yaudah deh langsung aja. Beberapa percakapan absurd abad ini. Mungkin dibaca jadi ga lucu, tapi buat gue yang melihat langsung, ini lucu banget. Haha!
 D: Dennis
G: Gue

(di tengah percakapan yang serius)
D: di, kemaren malem itu gua abis chat sama ketua smansaday taun...... (muka mikir serius datar)
G : (antusias menunggu, dalem hati 'keren abis si dennis chat sm ketua sd taun lama kali ya')
D: ama ketua sd taun 2011!!!
G : #%$%^$#@#@

(di tengah chat ym yang serius)
D: di, mau beli rendang di kaskus ga? *menyertakan link*
G : *bersiap nimpuk dari nun jauh disana*

(di tengah rapat yang serius)
G: den, liat deh ini aneh. Emang nya waisak itu tiap taun tanggal nya berubah? *nunjuk kalender*
D : Emang iya
G : tapi masa beda nya ampe 2 bulan??
D : emang iya gitu
G : Serius? ah gue tau lu boong denn!! *terbiasa jadi korban*
D : yaampun, emang muka gua kayak lagi boong? apa juga modus gua boongin "si waisak" ?
G: ......................

tapi di tengah-tengah semua percakapan absurd yang dia ciptakan, orang satu ini selalu bilang, "Sori yah di, lagi pusing ini teh. Jangan marah. Gua teh takut banget lu marah....."
Hahahahahahahaha. Dennis!!!! Entah kenapa gue sampe posting tentang ini. Tapi satu hal, semua percakapan absurd yang kita ciptakan sungguh bagai oase di tengah ke hectic an bulan2 ini!

Semangat denn! Semangat untuk kita! Untuk semua!
Semoga...semoga... yang terbaik yah :'')

hahahahahahaha!


CONVERSATION

3 celoteh:

novi andareswari mengatakan...

jujur masa masa stres kelas 12 dan melihat kalian hidup dengan OSIS CAKRAWALA, membuat gue kangen kalian :')
semangat adik adikku, sukses smansa day 2012-nya, sukses osis cakrawala-nya :DDD

Almitra Indira mengatakan...

Teteh.. aku juga kangen :) semangat yah teh, semangat untuk melanjutkan FIGHT&WIN di tempat lain ! OSIS akan selalu menjadi rumah tempat pulang untuk yang pernah merasa memilikinya :'') sukses selalu teh novi!

haghicha mengatakan...

Dennis sesuatu ya, Di....AAAA SEMANGAAAT!!! :)

Back
to top