tidak untuk dibagi.
Atau mungkin bukan saatnya untuk membagi.


Akhirnya bisa mendengar mereka untuk membagi apa yang selama ini memang sudah gue lihat dan rasakan. 

Tapi lagi-lagi, pilihan itu. Sulit. Atau mungkin gue yang membuatnya sulit.

Ah, maaf yah. Masih carut-marut dalam membagi pikiran ke banyak hal yang akhir-akhir ini membuat gila.
Kita sama.
Tapi beda tempat.

Harusnya gue ada disana,dan disini. Dimana-mana



Maaf yah, tanpa harus berkata, gue selalu ada untuk kalian. Kapapun.
Ini biasa terjadi,ko :) Di depan sana akan ada hal yang lebih sulit, dan yang lebih sendiri .



Jika terlihat kami menjauh, sesungguhnya kami tidak pergi.

Iya kan? ...wahai kami?


Maaf yah, kami tidak kemana-mana. Apabila dirasa pergi, kami segera pulang :)

CONVERSATION

1 celoteh:

R! mengatakan...

rasanya pingin gue reblog post ini ndi...

Back
to top