fuih!

gue. ada di saat dimana gue mempertanyakan banyak hal.Kata orang, perasaan-perasaan seperti ini adalah sebuah anugerah sekaligus amanah, yang ga di kasih ke semua orang...dan beruntung nya gue salah satu orang yang mendapatkan perasaan-perasaan tersebut. beruntung nya yah............
Mungkin, gue atau siapapun yang sedang membaca tulisan ini adalah tipe orang yang suka mengeluh dan mempertanyakan semua hal yang kadang begitu aja terjadi di hidup lu. Mengeluh namun tetap melakukannya. Ya, itu salah ga sih? Gue harus belajar banyak dari orang yang ga mengeluh dan tetap melakukannya.
Akhir-akhir ini gue malah lagi nyoba buat ngelakuin hal yang kadang ga biasa gue lakuin. Pengen tau aja... seberapa jauh sih hati mempengaruhi apa yang bakal lu lakuin. Ternyata bisa aja..... tapi hasilnya, tentu jauh dari apa yang hati lu bilang. Bodohnya, setelah ngelakuin hal yang bertolak belakang gitu, gue malah ada kepuasan tersendiri. Ya......tolong yah ini jangan disalahartikan jadi perbuatan yang negatif. engga loh yah, ini tuh cuman......cuman percobaan.


gue. ada di saat dimana gue membayangkan banyak hal. Berkutet sendiri sama pikiran yang sebenernya itu tuh ga mungkin.- when you want something to happen but you know it's impossible- Gue sering banget beranda-andai... " Coba yah semua orang itu punya pemikiran yang sama. Mungkin ga akan terjadi perselisihan... Ga akan ada orang yang merasa lebih. Semua, bergerak sama.. searah........ dan gue juga 100% yakin hidup ini bakal garing "

Saat gue sedang toyor-toyor diri gue sendiri karena khawatir dengan keadaan gue yang sudah menggalau ria gini, gue jadi inget sama salah satu tulisan yang pernah gue tulis di binder..

"Perhatikanlah hatimu karena ia akan menjadi fikiranmu. 
Perhatikanlah fikiranmu karena ia akan menjadi perkataanmu. 
Perhatikanlah perkataanmu karena ia akan menjadi perbuatanmu. 
Perhatikanlah perbuatanmu karena ia akan menjadi kebiasaanmu. 
Perhatikanlah kebiasaanmu karena ia akan menjadi karaktermu. 
Dan perhatikanlah karaktermu karena ia akan menjadi lintasan hatimu"

hatimu. fikiranmu. perkataanmu. perbuatanmu. kebiasaanmu. karaktermu. dan lintasan hatimu.


Yak, ini sebenernya antiklimaks banget. pointless aja. Intinya sih yah........ Hati-hati dengan hati.



***

Mah, selamat hari ibu. Terimakasih banyak........ untuk semua yang tidak pernah bisa terbalas lewat apapun juga. Get well fast please, eat much much more. pls get well soon. i'll do anything, but pls be well..



CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top