Faktanya, saya mengalah.
Saya mundur dalam diam. Harapan yang semu itu mengajarkan saya akan banyak hal.
Kali ini saya tidak lagi ingin mencoba. Mencoba berharap terlalu tinggi, lagi.

Ternyata manusia memang mudah sekali berubah.
Sekalipun memang Tuhan-lah yang berhak membolak-balik hati manusia.. tapi saya yakin, hati manusia itu mencerminkan pilihan-pilihan yang memang datang dari dirinya sendiri. Dari pilihan-pilihan prioritas nya, dari yang memang dianggap penting bagi dirinya.


Faktanya, saya ingin mengikuti alur.
Dan ga tau kenapa, saya rasa pergantian peran ini adalah yang terbaik untuk sementara waktu.



:)


"......and this solitary moment makes me want to come back home" - Your Call, Secondhand Serenade-









CONVERSATION

1 celoteh:

Anonim mengatakan...

saya pikir sejak awal kamu memang harus mengikuti alur...
karena harapan tak segagah perasaan

kadang kita bermimpi menggapai bintang di langit, padahal kita gak pernah sadar ada angin yang senantiasa menyapa ramah setiap bintang mulai redup dari pandang mata...

Back
to top