*akan* segera berlalu

Tidak terasa yah.
Benar-benar tidak terasa, penghujung semakin dekat untuk dilewati.
Besok udah sidang pertanggung jawaban. Udah saatnya 1 tahun kemarin di-per-tanggungjawabkan :)

Kenapa saya begitu antusias menyambut besok?
Bukan sidang nya titik dari ke-antusian-an saya.Bukan. #eh.
Tapi besok saya bakal kembali ke tempat pulang saya. Yep.
Saya akan merasa kembali 'utuh' berada di sana.

Kalimat-kalimat di atas bukan wujud dari saya belum nyaman -disini- ko.
Ah ya, jarang banget cerita -disini-
disini asik, saya merasakan feel nya.
meskipun sebenarnya saya merasa tidak ada yang berubah, apalagi kalau bukan karena bersama 'mereka' lagi ? :)
semua nya udah jelas. Ga seperti awal, saya masih meraba menjadi seorang kakak.
Sekarang saya mulai menikmati peran saya -disini-
Saya maju-jalan ko,
tapi memang di perjalanannya saya rindu proses-proses di belakang perjalanan saya.

***

"Kenapa cepet banget..."
Karena ternyata memang semua ini berlalu teramat cepat.
rasanya foto ini baru diambil beberapa waktu yang lalu ya? :')



pertama kalinya pake jas, moment penanda saya benar-benar masuk lingkarang orang-orang ini :)


Saya tidak menyangka, ternyata waktu yang singkat mampu menciptakan medan magnet.
Saya selalu merasa tertarik lagi kesini. Ya, kesini. Ke dimensi waktu yang ini.
Pertemuan selewat, sepintas sekarang memang tidak lagi menyiratkan apa-apa.
Tapi sebenarnya, hati saya selalu ada disana. Di dalam lingkaran orang-orang itu.


Sidang pertanggung jawaban, Serah Terima Jabatan, dan mungkin acara syukuran bakal jadi moment-moment terakhir yang akan saya nikmati sebagai seorang pionir.
Setelah itu, mungkin saya akan benar-benar merasa utuh menjadi seorang pembentang mimpi-mimpi smansa, mimpi-mimpi kami......

 Doakan Cakrawala yah :) 
Semoga bisa meneruskan tonggak estafet kejayaan dari pionir, dan juga osis-osis sebelumnya.

 ***

Dibalik pinta dan harapan yang selalu saya selipkan di tengah-tengah doa...
saya sadar,
Memang akan selalu ada kerinduan yang terbawa saat saya, kita, beranjak nanti .
Beranjak dari bidak-bidak catur ini.....


 

CONVERSATION

1 celoteh:

Fikri mengatakan...

Kalo gw... Berlalu terlalu cepat... Kayanya...

Back
to top