random thought

Sejujurnya gue pengen banget posting tentang apa-yang-terjadi-selama ini. Ya, selama ini. Selama gue meninggalkan blog gue yang sekarang pas gue buka keluar laba-laba.... *sigh* Iri sih liat orang-orang yang udah posting ini, itu. Gue juga banyak yang pengen diungkapin, banyak.....banget malah. Cuman ya itu dia! Karena mungkin emang udah kelewat basi kali yah... jadi aja gue lupa. Terus kadar ke mood-an nya itu berkurang, atau mungkin nanti juga gue malah ga fokus sama apa yang mau gue ungkapin sebenernya, soalnya kalau sekarang udah ketumplek sama yang lain.


Lah ! Jadi ngapain gue posting ini?????!!!!

Iseng. Ya gausah rempong. Biasa aja .

Gue lagi ga mood ber analogi ! apalagi untuk sosweet...

***

Yaudah deh sekian. Gue juga bingung. Apalagi kalian yang baca. Yaudah kita tutup aja dengan membaca hamdalah.. istighfar sebanyak-banyaknya, dan doa penutup majelis #eh

CONVERSATION

3 celoteh:

Fikri mengatakan...

Gw ga bisa bilang, "Wah, ditunggu ya di..." karena emang gw ga nunggu postingan sok sweet kaya gitu. Gw lebih terhibur baca posting lawak kaya gini... :)

Almitra Indira mengatakan...

#eh .... ini juga bukan lawak ko a -___- hahaha

Fikri mengatakan...

ah, sial ternyata bukan...

Back
to top