PROUD TO USE KEBAYA & BATIK

uyeee ~ malem blogers.
dalam suasana semangat 45 menyambut closing smansaDAY, beserta diselimuti rasa lelah yang luar biasa, gue sempatkan memposting :) xixi baaiiik banget yaa, tapi gue lagi cape nulis jadi cuman mau pamer foto-foto doang haha. ini foto-foto pas lagi perpisahan PK @Bramus, dresscode nya itu Batik, tapi karena gue ada bagian yang jadi penerima tamu makanya pake kebaya, hohoho check this out!


indi and tama w/ kebaya :D

dan gue, so-so foto pra-wed sama tama ! haha ini dia...

kenapa kita romantis banget tam? KENAPA? HAHAHAHA!

oh iya, ini juga ada foto bareng OSIS PIONIR with batik !



dan ada juga narsis sama poncil ...



atau foto ini, foto AVION..



aaah sedih banget yaah ditinggal pilot avion..


hohoho btw, udah dulu yaaah share foto-fotonya.. kayanya sebentar lagi mata gue bener-bener udah off.. jadi untuk post ini udahan dulu hihi daaaah :D
#buat aa teteh AVION terimakasih banyak untuk 1 tahun yang bermakna :)

CONVERSATION

2 celoteh:

Tamara Aulia Rachim mengatakan...

ada gue!!! ngahahaha

Atika Almira mengatakan...

cie indi yang sedih ditinggal ....... :p

Back
to top