2012.

Saya kesal. Saya bukan pengingat moment dan tanggal yang baik. Saya juga kayaknya bukan yang termasuk bisa menceritakan kembali moment di 2012 dengan terperinci dan benar. Yang saya tau, saya punya 90 posting blog selama 2012 ini, dan meskipun sudah dibaca ulang, tetap ga merepresentasikan segala sesuatunya di 2012.

Setidaknya -- saya ingat 2012 bikin saya gila. Saya belum pernah mengalami tahun se dinamis ini sepanjang tujuh belas tahun saya hidup. Saya bahagia. Itu yang penting. Saya bahagia di tahun 2012 ini - dengan segala sesuatu yang ada di dalamnya. Alhamdulillahirrabbilalamin =) Fabiayyi Ala I Robbikuma Tukadziban...

Im so lucky to be here. Terimakasih yah, 2012. Terimakasih juga loh untuk blog ini yang sudah menampung segala unek-unek ga penting saya dari yang alay, menye-menye sampe yang berat. Saya cinta kalian semua yang sudah berbaik hati menemani hari-hari saya ♥ 
---

The year in the calender changes after every 365 days.Sampai bersua di jodoh kita masing-masing, fellas!

Selamat datang, 2013. Sayang ingin dengar kabar yang baik. Amin.

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top