BlackJack Vacation ♥ Part IV

sori banget posting ini baru sempet gue post karena terhadang post-post lain hehehe ! terus entah kenapa selera nge-posting gue terjun bebas entah kemana ~ hmmm jadi ayo kita mulai posting lagi tentang Jacktion Part IV !

Hari 2: 26 Juni 2011

gue bangun sekitar jam 5 lewat an. Ebujubuneng dingin bangeeeet !! Tapi kudu solat subuh , jadi harus dipaksain buat bangun dan wudhu dengan air yang dingin ~ oh ya, ternyata anak cowo itu baru pada tidur subuh loh ckckck ngapain coba mereka ngalor ngidul selama itu ? haha.

selesai solat subuh, mulai pada ngumpul di base camp kita (red:saung) , rencana nya sih pagi ini kita mau diajak jalan-jalan keliling desa ini...tapi pas gue selonjoran di saung itu entah kenapa super pueweee banget ! kayanya enak banget nih tidur sambil ditemani gemercik suara air di kolam #eaaa , tapi yaaah tidur mah bisa di rumah di ! akhirnya gue pun dengan yang lain ikut deh tour keliling desa ~ peserta nya : semua cewe + bagas fahmi lingga. cowo yang lain ? asik mancing. entahlah, gue takut saking fans nya sama ikan di kolam mereka ikut nyemplung (loh?)

Jadi, tour kita kali ini ditemani oleh seorang tour guide #eaaa..

perjalanan nya itu melewati sawah dan jalan batu kerikil gitu.. nanjak, turunan, nanjak...

akhirnya... 60 menit berlalu.... gue bingung kita dibawa kemana. ga nyampe-nyampe... dan tingkat level keadaan jalan pun semakin tinggi. Jalan nya udah sempit banget, ketutupan rumput, pokonya berasa lagi di Jika Aku Menjadi ~~ terus si bapak tour guide itu ngasih kita minum yang ternyata 1 aqua gelas berdua (itu juga kurang) elaaah bener sengsara deh. Tapi ternyata pemandangan sekitar jalan yang kita lalui bagus banget ! Jadi lupa sama capek :)

dan gue sempet terjatuh, kepeleset di jembatan bambu. Shock. Tapi tetep so stay cool . Mana terus sendal gue tertimbun diantara lumpu U,U untung aja bapak tour guide ini baik sekali mau mengambilkannya :D terimakasih bapak !!

Oke perjalanan masih terus berlanjut.... ternyata kita ngeliat saung kita itu ada di ujung sana ! Nah loh, berati kita udah membelah gunung, lautan, samudera ini AAAA tidaaak *oke gue tau lebay. timpuk aja*

kira-kira perjalanan ada lah sejam setengah ~ dan Alhamdulillah !! Finally, NYAMPE JUGA DI SAUNG ~ *sujud syukur* daaaann.. urutan mandi pun sekarang dibalik !! Jadi yang kemaren mandi paling akhir jadi paling duluan ~ ƪ˘) ƪ˘)ʃ ˘)ʃ aduh seneng bangyeeet cin !

Eits, sebelum cerita lebih lanjut.. langsung cekidot beberapa foto yang diambil :)


bersambung.......


CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top