my smansa, my class, my friends ..

hai ! sepertinya sudah cukup lama gue ga nge blog lagi hem dikarenakan kesibukan sori sori aja ya ;) tapi buat kali ini gue mau cerita tentang dunia baru yang sekarang sedang gue jalanin , dunia SMA . yes ! pasti ga ada abis nya kalau nyeritain dunia sma ini , okelah langsung aja ..

gue ber sekolah di SMA NEGERI 1 BOGOR ! yang telah menjadi impian gue tentu daridulu (: dan alhamdulillah akhirnya bisa bersekolah disini , gue pikir smansa itu pasti belajar belajar dan belajar, tujuan kesibukan nya cuman demi ulangan dan uan , masuk ptn buat kelas xii, tapi ternyata .. sekolah ini bukan sekedar sekolah ..
MOS nya , organisasinya , regenerasinya dan lo akan menemukan kumpulan orang orang super di dalam sana !
amazing banget :) btw , gue masuk kelas X3 dan kelas juga salah satu tempat dimana gue menemukan orang orang special itu ..

SMANSA ga hanya identik dengan belajar ! yaa belajar tetep jadi prioritas utama memang dan sangat jelas, ohya lo juga bakal nemuin sekumpulan orang aktif di organisasinya tapi ga pernah lupa sama belajar , wawawa super sekali emang !
smansa memiliki banyak ekskul kereeen dan organisasinya . untuk saat ini gue ikut ekskul tarkar divisi tari saman dan degung + osis ! gue mencintai 2 dunia ituuu , sangat .

gue belajar saman yang seruu abis #pamer langsung meragain tari saman , dan osis nya ? jangan tanya . ajib ajib ajib banget . kalo dulu di SMP juga gue beruntung sekali berada di keluarga OSIS SMPN7 yang juga super banget itu, tapi di OSIS SMANSA ini , telah mengajari gue juga terlalu banyak hal .. banyak hal , lagi lagi gue harus bilang , lo bakal nemuin sekumpulan orang dengan pemikiran cerdas dan super fuiiih , ckck keren abis .

OSIS PIONIR ini telah menjadi bagian dalam diri gue , dalam hidup gue dan teramat penting :) ohya di osis ini gue menjabat sebagai mediasi osis :)
pernah ada saat saat dimana gue frustasi dan tertekan , iyaah mumet banget semua pekerjaan dan tanggung jawab gue rasa ada di pundak gue, tapi sisi positifnya artinya mereka mencoba ngasih kepercayaan itu , dan gue juga pasti belajar banyak hal , gue tau gue mampu :)
mungkin karena dari dulu gue terbiasa mengerjakan banyak hal sendiri, meng handle banyak hal dan kebanyakan jadi leader nya gituu , jadi gue kebiasa untuk ngerasa perduli banget dan ga tenang sama sesuatu yang blom dikerjain , at least meskipun itu bahkan bukan kerjaan gue , yaa itulah gue emang .
di saat strees dan frustasi itu , gue punya salah satu dari bagian smansa yang menjadi tempat gue melupakan hal hal itu ,
kelas gue dan temen temen gue :)
beruntungnya gue memiliki melda , dea dua bestfriends gue itu yang selalu jadi tempat gue ketawa bareng :)
gue punya zahra obat penenang gue , asal lo tau dia selalu bisa memberikan nasihat yang super dan guru buat satu kelas ! haha anak nya encer abis , gue punya rawi tempat ngobrol gue , punya dian tempat menggila gue , punya arika nabila sherly oci dan masih banyak lagi temen cewe di kelas ,
gue punya fahmi yang semua celotehannya itu selalu bikin gue ngakak , punya coco yang selalu cengin gue , punya bagas sebagai apa yah gas?haha punya vito adit tempat kadang bertanya , punya hasbi sang ketua kelas, ada danang yudis yang selalu ngelawak itu, gibran juga juned juga aaah pokonya sepuluh tiga itu emang tempat gue tersenyum dan ketawa :)

smansa , X3 , OSIS udah jadi bagian dari hidup gue , dan untuk kali ini gue ingin menikmati masa masa ini ,
masa yang ga akan gue temui untuk yang kedua kalinya ..

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top