18.

Saya baru berulang tahun kemarin.

Alhamdulillah, Alhamdulillah..untuk semua yang sudah terjadi selama 18 tahun hidup saya. Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dan yang tambah membahagiakan di ulang tahun 18 ini adalah, saya bisa menghabiskannya bersama teman-teman SMA saya. 

Jadi, saya cuman pingin berterimakasih untuk..

OSIS Cakrawala yang sudah menyiapkan kue nya.. di tengah try out masih mau mempersiapkan perayaan untuk saya, dennis, dan japer yang hari itu juga berulang tahun. Saya ga mungkin jadi saya tanpa berada di tengah-tengah kalian. Kesempatan untuk jadi ibu kalian adalah salah satu hal paling berharga dalam hidup saya.. Makasih :) 

untuk Regia Purnama, Hanif Fadillah atas kado kecil nya. Kado kecil yang bermakna dalam buat saya. Saya akan menulis disitu, ketika saya memang sudah disitu. Makasih yah. Saya mau ketemu kalian berdua lagi disana.... bareng-bareng. Untuk regia - yang mengingatkan bahwa perkenalan kita kurang lebih sudah 2 windu. Gi, tau ga sih, salah satu penyesalan hidup saya adalah, kenapa saya belum mengenal kamu dengan baik sewaktu rumah kita masih sejengkal, haha. Saya gatau punya tetangga semenyenangkan kamu. Mungkin ini takdir. Pertemuan ini harus dilanjutkan di tanah Depok ya,gi. Allahuma Amin. Untuk hanif - saya beruntung bisa jadi pendengar yang baik buat kamu,nif. Selamat berjuang, semoga kita bisa membadai bareng di almamater yang sama. Allahuma Amiin.

untuk Bertha, Dea, Nabila, Novia. Kalian emang teman-teman geng terbaik yang saya punya. Doa saya cuman sederhana untuk kalian, buat kita. Saya mau ketemu kalian lagi di almamater yang sama. Almamater yang selama ini kita mimpi-mimpiin. Mau sukses bareng-bareng dengan orang kaya kalian. Sama kalian Indi belajar jadi jujur, belajar untuk peka sama lingkungan, untuk jadi rajin. Kita ga pernah mengikat, tapi saya sayang kalian tanpa pernah saya utarakan. Terimakasih ya, bersama kalian tahun terakhir di smansa saya lengkap. Lengkap. Untuk super trap nya, speechless lah..... makasih :') 

untuk semua orang yang sudah mengucapkan di sms, twitter, langsung- pokonya untuk semua yang sudah turut mendoakan. Terimakasiiiiiiiihhhhh sekali ☺ doa yang terbaik untuk kita semua. Semoga dipermudah segala urusannya, diperlancar ku gusti Allah. Terkhusus untuk kelas 12, selamat berjuang bareng2 yah. Selamat menjemput tempat kuliah terbaiknya masing-masing.

dan untuk kamu, yang saya ga ngerti lagi kenapa ulang tahun kita bisa sama. 28 februari 2012, tepat setahun yang lalu, saya mengirimkan email sebagai salah satu kado paling ga modal buat kamu.



ternyata, banyak yang udah berubah yah,den. Waktu itu, kita lagi sama-sama hectic nya smansaday - sekarang, smansaday 2012 udah lewat. Waktu itu, saya belum tau kamu mau kuliah dimana - sekarang, saya tau. Waktu itu kita 17 tahun. Sekarang kita 18 tahun. Dan dari semua banyak fluktuasi yang ada, sekarang saya sampai di hari dimana di ulang tahun kita tahun 2013 ini, saya masih mengenal kamu dengan baik.Terimakasih. Semoga masih bisa melewati 28 Februari selanjutnya bareng, selamat berjuang bersama - sukses terus! Selamat menjemput tempat kuliah terbaik nya ☺ Danke!

Sampai bertemu 28 Februari selanjutnya!

CONVERSATION

1 celoteh:

haghicha mengatakan...

Indi sudah dewasa. Sudah fulgar. Indi yang baik2 ya sama Dennis :)

Back
to top