Divor-Twivor(tiare)

maaf, mau curhat curhat ga jelas ga penting gitu. 

I've just finished reading Divortiare and Twivortiare. Yaampun. Totally freakin' awesome. I adore the way Ika natassa explained the characters there - the way she took me into their imajination make me feel so damn envy with Alex who lives with her surgeon husband, Beno. Diakui pisan lah ini Ika Natassa has a great sense to explain characters in her novel. Dan akhirnya novel ini sukses bikin kiblat baca gue jadi berubah. Plis. Tapi tenang ko, masih die hard nya Tere Liye :) tapi tapi seriusan ini mah, jadi pengen baca novel gini lagi. 

Setelah gue baca novel ini, gue jadi mikir.. penulis-penulis yang bisa bikin si pembaca nya jadi berdelusi kalo tokoh nya ini nyata berati jago banget. Gimana ya? -jelas2 ini fiksi tapi lo bisa bikin orang lain jadi mikir kalo ini nyata- tuh sesuatu. Berati daya imajinasi dia keren, dan cara dia menuangkan daya imajinasi nya itu yang patut diacungi jempol. Tapi satu sisi gue juga jadi mikir, mungkin ini salah satu sarana dia (si penulis) buat nuangin hal-hal yang jadi bayangan nya aja - yg ga pernah jadi kenyataan dalam dunia nyata. Kalau kaya gitu gue takut sekaligus kasian. Karena kayaknya, kalo gue jadi penulis.. mungkin gue bakal gitu. Menuangkan kejadian-kejadian yang -that only happen in movies, or sinetron- kalau kaya gini, gue bisa-bisa jadi pengkhayal terus. Bagus sih, pengkhayal yang bikin duit hehehe. Tapi gimana ya, lu akrab untuk menceritakan hal-hal indah yang ga pernah terjadi di hidup lu tuh gimana sih? pfft. Yaudahlah gue rempong aja abis baca jadi mikir kesini-kesini.

Anyway, gue jadi pengen baca lagiii. Nagih banget - tapi kenapa yang kaya gini dateng at the wrong time. Ha min berapa UAS, try out-try out entahlah. Yampun huhuhuhuhu. Eh tapi, setelah baca kedua novel itu, gue jadi punya motivasi tambahan buat belajar... belajar biar semua sesegera dan sesukses mungkin untuk dilewati dan dijalani. Gue emang abis liat kalender dan haaaaaaaaaaaaaaaah, its gonna be a long long long long day to.. to wassalam dengan semua rutinitas ini. Perasaan -pengen cepet beres karena pengen liat masa depan- tuh gimana abstrak nya sih. Kayaknya setiap hari gue ngayal ginian. Loncat ke masa depan. Mikir kayak otak ga di pake aja,di. Mustahil. 

Suatu ketika gue liat tweet adek kelas - sering sih. Tentang curhat-curhat kesibukan mereka kelas 11. Somehow, i miss those moments. Padahal kita satu atap sekolah tapi kelas sebelas memang selalu punya dunia sendiri. Setelah gue kelas 12, gue jadi mikir dulu kelas sebelas tuh hebat banget. Bisa belajar, masih bisa ngerjain ulangan padahal pulang jam 11 malem gitu. Pikiran bercabang cabang entah kemana tauk tapi masih tetep bisa survive tuh keren banget. Dan kelas 12 gue yang sering ngeluh-ngeluh ga jelas gini jadi kerasa lemah banget.. huhuhu. Gue antara kangen tapi... jiwa emang udah ga disini. Gimana sih, kerasa banget lah orientasi udah ga disini. 

Jadi, mari kita belajar. Dan selesaikan ini sesegera dan sesukses mungkin. April, Mei, Juni, Juli... please come faster.


--------

"My patients owe their lives not to me, but to you, because you're the one who can make me function every single days." – Beno Wicaksono


*trakdungces*

CONVERSATION

0 celoteh:

Back
to top